2 Hari Pasca Dilahirkan, Kambing Mata Satu di Simalungun Mati

Viral anak kambing lahir dengan satu mata besar di bagian tengah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bayi kambing mata satu dengan jenis kelamin laki-laki mati pada Kamis sore, 18 Maret 2021. Sedangkan, hewan kaki empat itu dilahirkan di Desa Nagari Purwosari, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Selasa malam, 16 Maret 2021, sekitar pukul 23.00 WIB.

Foto-foto Kyarra Arunika Hasibuan Anak Jessica Mila Bikin Gemas, Netizen: Papanya Banget!

“Kambingnya sudah mati bang, sudah mati malam Kamis pukul 17.30 WIB,” kata pemilik anak kambing, Aril kepada wartawan, Jumat 19 Maret 2021.

Meski lahir dalam keadaan tidak normal. Namun, Aril menyebutkan kondisi anak kambing dalam keadaan sehat. Tapi, belum bisa berjalan seperti biasa. "(Kondisi) Kambing sehat tapi belum bisa berdiri,” kata Aril.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Kelahiran kambing bermata satu ini, sempat viral di media sosial seperti di Instagram. Begitu juga warga sekitar dan warga di luar Kabupaten Simalungun berdatang untuk sekedar melihat anak kambing tersebut.

“Sampai orang Medan, Kota Tebing Tinggi datang untuk melihat. Karena baru kali ini ada kambing bermata satu di Sumatera,” tutur Aril.

5 Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari oleh Ibu Menyusui

Diduga kematian kambing tersebut, karena stres aktivitas warga yang silih bergantian datang untuk melihat fenomena hewan berkaki empat itu.

Baca juga: Viral Anak Kambing Lahir Bermata Satu Ukuran Besar di Tengah

Ilustrasi hamil/ibu hamil/USG.

1000 Hari Kehidupan Penting untuk Cegah Stunting, Dimulai dari dan Sampai Kapan?

ASI eksklusif merupakan faktor protektor penting yang dapat menurunkan risiko terjadinya stunting. Sayangnya cakupan keberhasilan pemberian ASI Eksklusif masih rendah.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024