Warga Takalar Sulsel Meninggal Setelah Jalani Vaksinasi COVID-19

Ilustrasi Vaksin Covid-19
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA - Sulaiman Daeng Tika (60), seorang warga asal Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, meninggal dunia pada Selasa, 23 Maret 2021. Ia meninggal usai menjalani program vaksinasi COVID-19.

Jumlah Korban Tewas Banjir Lahar Gunung Marapi Bertambah Jadi 50 Orang, Menurut BNPB

Almarhum yang diketahui bekerja sebagai tenaga outsourcing di sebuah perusahaan BUMN di Makassar tersebut kabarnya mengalami gejala demam dan sesak nafas sebelum menghembuskan nafas terakhir. Sehari sebelumnya, Sulaiman divaksin di Kota Makassar.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar, Rahmah Abdul Hamid, membenarkan wafatnya Sulaiman. Meskipun demikian, dia tidak berani menyebut jika kematian Sulaiman ada kaitannya dengan vaksin itu.

Profil David Sanborn, Pemain Saksofon Legendaris yang Meninggal Dunia

“Saya tidak berani memberi komentar terkait hal ini sebelum ada hasil investigasi dari ahlinya,” kata Rahmah kepada VIVA.

Baca juga: Lansia yang Sempat Tanya-tanya Vaksin Ditemukan Tewas Tergantung

Pemain Saksofon Legendaris David Sanborn Meninggal Dunia di Usia 78 Tahun

Perihal penyebab kematian Sulaiman, dia menyebut persoalan tersebut tengah diinvestigasi oleh tim dari Komnas Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI). Rahmah menyampaikan turut berbelasungkawa dengan kematian Sulaiman.

“Kami turut berduka cita atas meninggalnya Pak Sulaiman Daeng Tika. Semoga mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggal dapat bersabar menerima cobaan ini,” tuturnya.

Proses evakuasi kecelakaan bus rombongan SMK Lingga Kencana di Ciater, Subang

5 Kecelakaan Bus Maut Sepanjang 2024, Terbaru di Subang

Kecelakaan bus seringkali terjadi di Indonesia dan memakan korban jiwa. Di sepanjang tahun 2024, bahkan sudah ada beberapa kecelakaan bus terjadi, dilansir VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024