Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Perumahan Elite di Tangerang

Lokasi penangkapan terduga teroris di Tangerang, Banten
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Detasemen Khusus atau Densus 88 Antiteror melakukan penangkapan terhadap seorang pria berinisial AM, yang menjadi terduga teroris.

Tidak Hanya di Rusia, Ada Deretan Jejak ISIS dalam Aksi Teror di Indonesia

Penangkapan itu dilakukan di perumahan elite yakni Villa Ilhami, Kelapa Dua Tangerang. Tidak hanya menangkap terduga teroris, petugas juga melakukan penggeledahan di kediaman terduga di Jalan Qamari Perum 2, Villa Ilhami Blok D, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten pada Rabu, 24 Maret 2021. 

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Muharram membenarkan adanya penangkapan tersebut. Di mana, proses penangkapan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi.

Terkuak Alasan Rusia Kecolongan Diserang ISIS, Meski Sudah Diwanti-wanti AS

"Betul soal penangkapan itu di wilayah Kelapa Dua dan terduga berinisial AM diamankan. Kami pun bertugas melakukan penjagaan di wilayah terluar," kata Muharram.

Sementara itu, salah seorang petugas keamanan setempat bernama Ibraim mengatakan, bila memang terjadi penggeledahan di rumah yang bersangkutan.

Satu Keluarga Ditangkap, Diduga Terlibat Penembakan Brutal di Gedung Konser Rusia

"Betul ada penggeledahan tapi kita tidak tahu apa saja yang diambil. Sementara kita hanya diminta untuk memperketat penjagaan di lokasi pintu masuk kawasan perumahan karena sesuai kesepakatan dengan warga di sini, mereka tidak ingin terganggu," ujar dia.
 

Buket bunga di depan gedung konser berdarah Crocus City Hall di Moskow

100 Orang Masih Hilang Dalam Aksi Penembakan di Gedung Konser Moskow

Komite Investigasi Rusia, pada Rabu, 27 Maret 2024, menerbitkan daftar nama yang mengidentifikasi 140 orang yang dipastikan tewas insiden penembakan di gedung konser

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024