Hadir di Pertemuan Relawannya, Poin-poin Ini Diungkapkan Jokowi

Presiden Jokowi.
Sumber :
  • Instagram @jokowi

VIVA – Presiden Jokowi mengapreisasi keberadaan relawan pendukungnya yang menurutnya masih setia hingga saat ini. Pertemuan secara daring dalam Temu Nasional Relawan, Jokowi menekankan bahwa pandemi COVID-19 satu tahun belakang telah mengubah semua manusia dalam berinteraksi. Termasuk yang terjadi saat ini ketika Presiden Jokowi bertemu relawan dan kegiatan-kegiatan dirinya yang kerap menggunakan virtual atau daring.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Meski tak tatap muka kata Jokowi dan diikuti keadaan yang sulit selama masa pandemi, para relawan tetap solid.

"Tapi saya percaya para sahabat saya teman-teman saya, bapak-ibu dan saudara-saudara sekalian para relawan adalah relawan yang selalu setia dalam jalan perjuangan kita bersama ini. Berjuang dengan tulus, tangguh dan sepenuh hati," kata Jokowi pada Kamis 25 Maret 2021.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Lanjut Jokowi, sepatutnya bangsa Indonesia bersyukur karena menjadi salah satu negara yang mengambil keputusan yang cepat dan tepat. Hal ini terkait pengadaan vaksin yang diupayakan pemerintah dari berbagai negara.

"Karena vaksinasi salah satu upaya untuk segera kita menghentikan pandemi COVID ini. Namun upaya ini tidak ada artinya tanpa dukungan masyarakat, tanpa dukungan relawan, bapak ibu dan saudara- saudara sekalian untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Sekali lagi bahwa protokol kesehatan ini tetap diperlukan hingga pandemi berakhir," ujarnya.

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Kepala Negara juga memaparkan, pemerintah tetap konsisten mempercepat semua program kerja. Semua yang berkaitan kesehatan masyarakat bersamaan dengan pemulihan ekonomi menjadi prioritas. Termasuk bantuan insentif yang diberikan kepada masyarakat dan kepada pelaku usaha mikro-menengah.

"Pembangunan infrastruktur tetap dijalankan dan tentu saja yang kita inginkan adalah penciptaan lapangan kerja yang terus kita upayakan. Serta kita ingin memastikan anak-anak kita tetap memperoleh pendidikan yang layak, untuk mempersiapkan peradaban Indonesia yang berbudaya dan berkarakter yang lebih baik ke masa depan," ujar Jokowi.
 

Kadispenad Brigjen TNI Kristomei Sianturi

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Menjadi seorang jenderal adalah keinginan utama bagi setiap anggota TNI yang ingin mencapai puncak karier mereka. Nah, ada beberapa jenderal termuda di TNI AD.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024