Terduga Teroris Serang Mabes Polri Sempat Todongkan Senjata ke Aparat

Terduga teroris serang Mabes Polri ditembak mati
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Terduga teroris yang menerobos masuk Mabes Polri dan melakukan penyerangan berhasil dilumpuhkan aparat Kepolisian, Rabu, 31 Maret 2021. Pelaku dipastikan tewas setelah ditembaki aparat karena melakukan aksi teror. 

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

Dalam video yang beredar, terduga teroris itu sebelumnya sempat mondar-mandir di sekitaran Mabes Polri dekat ruang kerja Kapolri. Pelaku menghampiri kantor pos jaga yang ada di depan pintu gerbang Mabes Polri sembari menodongkan senjata ke aparat yang berjaga.

Sementara aparat lainnya dari sisi lain sudah memantau gerak-gerik pelaku akhirnya melepaskan tembakan ke arah pelaku. Beberapa kali letusan senjata santer terdengar di sekitaran Trunojoyo dan akhirnya menewaskan pelaku.

Mantan Teroris Poso Dukung Penuntasan Masalah Terorisme di Sulawesi Tengah

Dari hasil pengamatan awal, pelaku teridentifikasi seorang wanita mengenakan gamis hitam jilbab biru dongker membawa senjata api jenis pistol, tas berwarna hitam dan map kuning. 

Polisi belum bersedia memberikan keterangan resmi terkait peristiwa serangan terorisme di Mabes Polri, Rabu sore. 

8 Terduga Teroris Jaringan JI Ditangkap, Polisi Ungkap Ada yang Berperan Jadi Bendahara
Ilustrasi tembakan.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota Satuan Lali Lintas Polres Kota Manado, Sulawesi Utara ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala, kemarin. Kejadiannya di Jalan Mampang Prapatan

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024