Densus 88 Geledah Rumah Tukang Soto di Bantul

Ilustrasi Densus 88 geledah rumah terduga teroris (foto ilustrasi)
Sumber :
  • Cahyo Edi/VIVAnews.

VIVA – Sebuah rumah di RT 03, Dusun Widoro, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, DIY digeledah oleh Densus 88, Jumat 2 April 2021. Rumah ini diketahui dihuni oleh seorang pria berinisial W (45) yang kesehariannya berjualan soto.

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

Ketua RT 03, M. Safii menerangkan bahwa dirinya diminta menjadi saksi penggeledahan rumah oleh Densus 88. Penggeledahan rumah milik W ini dilakukan seusai salat Jumat.

"Saya diminta jadi saksi penggeledahan. Penggeledahan habis shalat Jumat. Selesai tadi jam 16.00 WIB," kata Safii.

Viral Muazin di Dubai Ubah Lafal Azan saat Badai, Apa Hukumnya?

Safii menerangkan bahwa adasejumlah barang yang dibawa oleh petugas dari rumah tersebut. Di antaranya buku, busur dan panah serta senapan angin.

"Saat penggeledahan pemilik rumah tidak ada. Katanya sudah diamankan subuh tadi. Tapi saya tahunya cuma penggeledahan saja," ungkap Safii.

Imam Masjid di Inggris Dilaporkan ke Polisi Gegara Izinkan Siswa Salat

Safii menjabarkan bahwa W bukan warga asli Widoro, Sewon. Kata dia, W mengontrak rumah tersebut sejak beberapa tahun yang lalu.

"Bukan warga asli sini. Aslinya Gunungkidul. Kesehariannya biasa saja. Bergaul dengan warga dan tidak tertutup. Kesehariannya jualan soto," ucap Safii lagi.
 

Sidang kasus korupsi  (Foto ilustrasi)

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Hakim mencecar saksi sampai tidak berkutit di kasus korupsi Tol MBZ. Dalam hal itu juga diketahui kalau tender sudah disetting siapa pemenangnya. Membuat hakim jadi heran

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024