Wakapolres Lampung Utara Kompol Rosef Kecelakaan di Tol Sumatera

Ilustrasi kecelakaan mobil.
Sumber :
  • Dok. TMC Polda Metro Jaya

VIVA – Kecelakaan lalu lintas dialami Wakil Kapolres Lampung Utara Komisaris Polisi Rosef Efendi di Tol Sumatera, Kamis 3 Juni 2021 malam kemarin. Kejadian ini tepatnya terjadi di Jalur B KM 103+400, Kecamatan Natar.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Hal ini dibenarkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Lampung, Komisaris Besar Polisi Zahwani Pandra Arsyad. Berdasar informasi yang diterima sementara, kendaraan yang ditumpangi Rosef hendak menghindari truk. Truk tersebut sempat kabur. Korban (Rosef) disebut mengalami luka akibat kejadian ini.

"Itu benar kejadian tersebut," kata dia kepada wartawan, Jumat 4 Juni 2021.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Sementara itu, Kapolres Lampung Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Zaky Alkazar menambahkan, korban hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit Natar Medika akibat kejadian ini.

Kata dia, korban sempat tidak sadarkan diri kemarin. Namun, yang bersangkutan kini telah sadar. Kata dia, sopir korban yang juga anggota Korps Bhayangkara, yaitu M Kafi Indrianto tidak mengalami luka seperti Rosef.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

"Kemarin sempat tidak sadar, masih mau dicek keseluruhan badan. Kalau fisik tidak terlalu kelihatan tapi dalemnya. Korbannya dua, supirnya malah tidak apa," ucap Zaky menambahkan.

Berdasar data yang berhasil dihimpun, Mitsubishi Outlander yang ditumpangi korban melaju dari arah Terbanggi, Lampung Tengah, menuju Bandar Lampung. Setibanya di lokasi kejadian, mobil korban lantas masuk jalur cepat karena ingin mendahului kendaraan yang ada di depannya. 

Tapi, pada saat bersamaan, truk boks yang belum diketahui nomor kendaraannya tiba-tiba berpindah juga ke jalur cepat tanpa memberi lampu sein. Karena laju mobil korban saat itu cukup tinggi buntut mau menyalip, alhasil truk yang muncul secara tiba-tiba itu tidak bisa dihindari. Akibatnya, mobil korban mengalami kerusakan parah buntut kecelakaan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya