Antrean BTS Meal di Gerai McDonald's Membeludak, Ini Kata Polri

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono
Sumber :
  • dok Polri

VIVA – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akan turun tangan mengawasi guna mencegah terjadinya kerumunan atau antrean panjang di gerai makanan siap saji McDonald's (McD), Rabu, 9 Juni 2021. Hal ini karena ada video beredar antrean panjang para pengemudi mitra pengantar saat peluncuran perdana menu varian spesial edisi 'BTS Meal'.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Pada beberapa outlet McD di sejumlah kota dikabarkan mengalami penumpukan antrean pembelian, melalui layanan delivery serta drive thru

Tak cuma di Jakarta, beberapa lokasi lainnya seperti Bintaro, Ciledug, Cibubur, Bandung, Madiun, Yogyakarta, Malang hingga Lombok pun dikabarkan oleh para netizen soal situasi serupa.

Kasus TPPO Mahasiswa di Jerman, Polri Ajukan Red Notice ke Interpol

Kondisi tersebut diduga dipicu mulai berlakunya pemesanan menu edisi spesial BTS Meal yang hanya dapat dipesan melalui layanan delivery dan drive thru. Posting-an berupa foto dan video terkait ramainya antrean para pengemudi layanan delivery di beberapa outlet McD pun sontak menghiasi lini masa jagat media sosial.

Tagar #BTSMeal pun menggema, dengan berbagai penuturan pengakuan para netizen terkait order menu spesial yang dinanti-nantikan BTS ARMY itu sudah mulai dapat dipesan hari ini.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Bahkan, kabar di sejumlah unggahan WhatsApp grup beredar informasi mengenai salah satu gerai McDonald's di Puri Indah sempat ditutup sementara oleh petugas Satgas COVID-19 Jakarta Barat lantaran mengundang kerumunan para pengemudi ojek online.

"Polri bersama TNI koordinasi dengan Pemda untuk memberikan edukasi terhadap kejadian tersebut. Dikomunikasikan ke Gugus Tugas Penanganan COVID-19," kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono saat dihubungi wartawan pada Rabu, 9 Juni 2021.
 

Ilustrasi tembakan.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota Satuan Lali Lintas Polres Kota Manado, Sulawesi Utara ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala, kemarin. Kejadiannya di Jalan Mampang Prapatan

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024