Ganjar Jamin Stok Vaksin di Jateng Ditambah Setiap Minggunya

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dampingi Panglima TNI dan Kapolri.
Sumber :
  • Teguh Joko Sutrisno/ tvOne.

VIVA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jendral Listyo Sigit meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Candi di Gor Jatidiri Semarang pada Kamis, 5 Agustus 2021.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan apresiasi kepada TNI-Polri yang terus bekerjasama dalam melakukan percepatan vaksinasi.

“Kami senang karena banyak pihak yang mau berkontribusi dan membantu Jawa Tengah antara lain dari kepolisian dari TNI dan kita kerjasama bareng-bareng,” kata Ganjar yang mendampingi Panglima TNI dan Kapolri.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

Dukungan dari berbagai pihak ini, lanjut Ganjar, diharapkan menjadi catatan positif kepada pemerintah pusat. Artinya bahwa masyarakat Jawa Tengah saat ini siap dan antusias mendapatkan vaksin.

“Mudah-mudahan lebih banyak lagi vaksin nanti yang bisa kita berikan dan masyarakat bisa lebih banyak mendapatkan proteksi oleh vaksin,” katanya.

Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23

Baca juga: Ganjar Sebut Vaksinasi Booster untuk Nakes di Jateng Sudah Dimulai

Ganjar memastikan stok vaksin COVID-19 di wilayahnya terus ditambah setiap minggunya. Sebab, antusiasme masyarakat Jateng untuk mendapatkan vaksin sangat tinggi.

“Setiap minggu datang terus, dan mudah-mudahan makin hari makin bertambah,” katanya.

Selain stok vaksin reguler, Ganjar mengatakan Jateng juga telah menerima dan mulai menyuntikkan vaksin Sinopharm untuk penyandang disabilitas. Tak hanya itu, vaksin boosting untuk tenaga kesehatan yakni Vaksin Moderna juga sudah mulai datang.

“Beberapa sudah kita suntikkan kemarin di Kariadi kalau tidak salah sudah menyuntikkan itu, sehingga nakes kita juga bisa diboosting dan makin siap makin mantap untuk melayani para pasien,” katanya.

Laporan: Teguh Joko Sutrisno/ tvOne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya