Lihat Vaksin Pelajar Madiun, Jokowi Ditemani Budi Gunawan

Presiden Jokowi dan Kepala BIN Budi Gunawan
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Presiden Joko Widodo terlihat didampingi Kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan saat meninjau pelaksanaan vaksinasi yang ditujukan bagi pelajar.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Bertempat di SMPN 3 Mejayan, Madiun, para pelajar datang dari berbagai tingkatan. Pantauan VIVA, Kamis 19 Agustus 2021, Presiden langsung menengok langsung kegiatan imunisasi yang tengah berjalan. Sambil memantau, terlihat Budi Gunawan sesakali menyampaikan laporan kepada Kepala Negara.

Jokowi juga sempat melihat langsung pelajar SMP yang sedang disuntik oleh vaksinator. Pada kesempatan itu, Jokowi juga mengajak berbincang pelajar yang sedang duduk menunggu. Kemudian lewat sambungan telekonferensi, Presiden juga menyapa kegiatan serupa yang diinisasi oleh BIN dari berbagai daerah

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

"Ini saya melihat dari SMA 1 Medan di Sumatra Utara. Kemudian Sulawesi Selatan di Madrasah Arifah di Gowa. Kemudian juga di Sumatra Barat SMA 1 Batang Anai, kemudian di Kalimantan Timur di Madrasah Aliyah Negeri Bontang, kemudian di Jawa Barat SMP Negeri 11 Depok," ujar Jokowi.

"Selamat pagi semuanya," sapa Presiden. 

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Kegiatan vaksinasi itu tidak hanya menyasar pelajar. Dalam kesempatan itu, juga bersamaan dengan vaksinasi dari rumah ke rumah untuk melakukan jemput bola langsung ke masyarakat.

Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Gibran membantah pernyataan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang menyebutkan Presiden Jokowi dan dirinya sudah masuk ke Golkar

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024