Luhut Minta Warga Jabar Jangan Jumawa Soal COVID-19

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhur Binsar Pandjaitan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adi Suparman.

VIVA - Wakil Ketua Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN), Jenderal (Purn) TNI Luhut Binsar Pandjaitan, mengimbau warga Jawa Barat jangan lengah dengan penurunan level dampak perpanjangan PPKM.

Soal Utang Rafaksi Minyak Goreng ke Pengusaha, Kemendag: Mudah-mudahan Mei Selesai

Kepatuhan protokol kesehatan disertai tertib ketika beraktivitas di luar rumah menggunakan aplikasi peduli lindungi harus jadi patokan agar mata rantai COVID-19 terputus.

"Tolong teman-teman di Jawa Barat walaupun sekarang tingkat COVID-nya sangat baik secara angka absolut," kata Luhut di Bandung, Selasa 7 September 2021.

Proyek Kereta Cepat Dilanjutkan Sampai Surabaya, Luhut Bentuk Tim Percepatan dengan China

"Jangan jumawa karena COVID ini bisa cepat naik lagi, semua kerjasama teman-teman Jawa Barat saya harapkan, penggunaan peduli lindungi, vaksinasi harus betul-betul," tambahnya.

Baca juga: Update COVID-19 Nasional 7 September: Pasien Sembuh 3.864.848

Luhut Ungkap Rencana China Tanam Ratusan Hektare Padi di Kalimantan

Menurutnya, jika warga sadar dan patuh terhadap himbauan pemerintah, diprediksi pandemi COVID-19 akan sangat terkendali.

"Kalau kita gunakan terintegrasi saya kira kita bisa mengendalikan COVID seperti yang disampaikan presiden. Jabar tidak ada lagi level 4," tegasnya.

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024