Viral Hercules Cium Tangan Habib Luthfi

Hercules Rozario Marshall
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Viral foto Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB), Hercules Rozario Marshal alias Hercules mencium tangan Habib Muhammad Luthfi bin Yahya di media sosial. Bahkan, Hercules dikabarkan dijadikan adik angkat oleh Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) ini.

Top Trending : Pengalaman Tinggal Dekat Landasan Udara hingga Anak Kiai Sering Open BO Waria

Foto diunggah oleh akun instagram ulama.nusantara. Dalam foto, Habib Luthfi terlihat memakai baju warna putih tanpa peci di kepala. Sedangkan, Hercules juga memakai baju putih dengan peci motif warna merah.

Dalam foto yang beredar, Habib Luthfi mengangkat tangan kanannya untuk dicium oleh Hercules. Kabarnya, Hercules dijadikan sebagai adik angkat oleh Habib Luthfi. Hal itu diungkap akun instagram ulama.nusantara.

Ketika Daud Yordan Bertemu Pendukung Prabowo Jelang 'Pertarungan' di Senayan

“Ini merupakan kebanggaan buat organisasi GRIB Jaya, Ketua Umum Hercules Rosario Marshal secara resmi diangkat sebagai adik angkat Habib Luthfi, tokoh Ulama disegani masyarakat Indonesia,” tulis akun ulama.nusantara dikutip pada Senin, 4 Oktober 2021.

Maulana Habib Luthfi merasa kagum dengan tokoh GRIB Jaya tersebut, dan Habib Luthfi mengatakan bahwa Hercules adalah orang baik, tidak seperti yang dibayangkan. Bahkan, Habib Luthfi mengajak Hercules ke kamar pribadinya sehingga pertemuan tersebut dianggap diistimewakan.

Camat Bojonggede Bantah Pidanakan Konten Kreator yang Viralkan Gibran Kelaparan

“Terasa pertemuan Maulana Habib Luthfi dan Hercules menjadi sejarah baru di Indonesia, pasalnya pertemuan bersama Habib diistimewakan di kamar pribadinya, yang jarang tokoh negeri untuk masuk di kamar pribadinya,” tulis akun tersebut.

Selanjutnya, Habib Luthfi meminta Hercules mendampinginya ke daerah Indramayu. “Saya akan tunggu Hercules jam berapa saja, untuk dampingi saya ke Indramayu. Pokoknya saya harus didampingi Hercules adik angkat saya. Kalau adik angkat datang jam 10 saya berangkat jam 10, kalau datang adik angkat saya jam 11 saya datang jam 11,” ujar Maulana Habib Luthfi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya