Jokowi Terbang ke Bali, Tanam Mangrove dan Cek Venue G20

Presiden Jokowi bertolak ke Jawa Timur.
Sumber :
  • Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden

VIVA – Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan ke Provinsi Bali untuk sejumlah rangkaian agenda.
 
Presiden bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat pagi, 8 Oktober 2021, dan dijadwalkan langsung menuju Taman Hutan Raya Ngurah Rai untuk meninjau pelaksanaan penanaman mangrove

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Dari keterangan pers yang diterima, Presiden Jokowi akan memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Bali yang digelar di Gedung Wisma Sabha Utama, Kompleks Kantor Gubernur Bali. 

Tidak hanya itu. Agenda Presiden terbilang cukup padat hari ini. Jokowi akan meninjau sejumlah lokasi yang akan digunakan dalam KTT G20

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Indonesia sendiri diketahui menjadi tuan rumah di tahun depan pada forum internasional yang dihadiri kepala pemerintahan dari berbagai negara dengan perekonomian terbesar, Indonesia salah satunya. 

Turut mendampingi Jokowi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M Tonny Harjono.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024