Pemerintah Perpanjang PPKM Luar Jawa-Bali Hingga 8 November

Menteri Koordinator Perekonomian sekaligus Ketum Golkar AIrlangga Hartarto
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pemerintah kembali memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di luar Jawa-Bali selama tiga pekan ke depan atau 8 November 2021.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Perpanjangan itu diumumkan Ketua Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Airlangga Hartarto dalam konferensi pers secara virtual, Senin, 18 Oktober 2021.

"Perpanjangn PPKM tadi disampaikan kepada bapak presiden (Presiden Jokowi) dan disetujui untuk di luar Jawa dan Bali 19 Oktober-8 November, dalam 3 minggu, dengan evaluasi tetap setiap minggu," kata Airlangga.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia,Tegal Termasuk?

Airlangga yang juga merupakan Menko Perekonomian itu lalu memerinci jumlah kabupaten/kota di luar Jawa dan Bali yang menerapkan PPKM adalah sebagai berikut:

PPKM Level 1 sebanyak 18 kabupaten/kota, PPKM Level 2 sebanyak 157 kabupaten/kota, PPKM Level 3 sebanyak 211 kabupaten/kota dan PPKM Level 4 Tidak ada

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Sedangkan jumlah provinsi di luar Jawa dan Bali yang menerapkan PPKM Level 1 sebanyak 3 provinsi, PPKM Level 2 sebanyak 23 provinsi, PPKM Level 3 sebanyak 1 provinsi dan PPKM Level 4 Tidak ada.

Ilustrasi paspor.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Saat ini, semua pemeran dan kru, dengan total sekitar 30 orang, paspor mereka disita. Sementara itu mereka tinggal di sebuah hotel dan kasus ini sedang diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024