Ganjaran untuk Kapolda Kalteng Irjen Dedi Percepat Vaksinasi

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo menerima penghargaan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Universitas Kristen Palangka Raya (UNKRIP) memberikan apresiasi kepada jajaran Polda Kalteng. Bentuk apresiasi tersebut berupa piagam penghargaan yang diberikan oleh Rektor UNKRIP Dr. Benius kepada Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Bus Hino RM 280 ABS Jadi Andalan di Kalimantan Tengah

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran, Irjen Pol Tomex Kurniawan, Kasiren 102 Panju Panjung dan para pejabat Utama Polda Kalteng.

Penghargaan ini, merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih Rektor serta seluruh civitas akademika UNKRIP kepada Kapolda Kalteng sebagai penggagas inovasi percepatan vaksinasi, bagi mahasiswa dan masyarakat di lingkungan UNKRIP dalam upaya mendukung program percepatan vaksinasi menuju Kalteng zona hijau.

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Rektor UNKRIP Dr.Benius menyampaikan apresiasi tinggi serta terima kasih kepada Kapolda Kalteng, karena telah membantu serta memberikan respon positif dalam rangka penanganan Covid-19 dan percepatan vaksinasi di UNKRIP khususnya di wilayah Kalimantan Tengah.

"Saya berharap kedepannya Kalteng zona hijau dapat segera terwujud melalui inovasi ini," ungkapnya.

WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir

Pada kesempatan ini, Kapolda Irjen Dedi Prasetyo juga menyampaikan terima kasihnya kepada Rektor UNKRIP yang telah memberikan penghargaan ini.

"Semoga ke depannya Polda Kalteng semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kalimantan Tengah di bidang Kepolisian khususnya penanganan covid-19 dan percepatan vaksinasi," ungkap Kapolda.

Lebih lanjut Kapolda menambahkan, pihaknya akan terus berupaya dan berinovasi untuk meningkatkan pelayanan publik demi terwujudnya implementasi Polri yang Presisi bagi masyarakat.

Sebagai informasi, kegiatan penyerahan penghargaan yang berlangsung di Halaman Mapolda Kalteng ini diselenggarakan dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga: Update COVID-19 Nasional 26 Oktober: Pasien Sembuh Tambah 1.141 Orang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya