Pesan Menyentuh Irjen Dedi di Hari Sumpah Pemuda

Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo menggelar upacara Hari Sumpah Pemuda
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Memperingati hari sumpah pemuda ke-93, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar upacara kebangsaan yang bertempat di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Kamis, 28 Oktober 2021.

Bus Hino RM 280 ABS Jadi Andalan di Kalimantan Tengah

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, dan dihadiri oleh Sekda Provinsi Kalteng Nur Yakin, Kasrem 102 Panju Panjung Kolonel Czi. Wakhyono, pejabat utama Polda Kalteng serta diikuti oleh 22 organisasi masyarakat.

Dalam upacara kali ini, Kapolda Kalteng juga memberikan penghargaan kepada 22 organisasi masyarakat, serta memberikan penghargaan kepada personel Polda Kalteng yang berprestasi dalam PON XX Papua sebagai pelatih dan atlet Provinsi Kalteng.

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. Eko Saputro menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat persatuan dan kesatuan dengan filosofi Huma Betang.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menciptakan kerukunan antar umat beragama dan suku di Kalimantan Tengah, sehingga kebersamaan selalu terjadi di bumi tambun Bungai tercinta ini," katanya.

Baliho Bertebaran Dimana-mana, Kapolda Irjen Luthfi Bantah Ancang-ancang Pilgub Jateng

Lebih lanjut, Eko juga menambahkan setelah upacara kegiatan dilanjutkan dengan pendistribusian bantuan sembako yang di serahkan kepada organisasi masyarakat dimana mereka yang akan mendistribusikannya secara langsung serta dilanjutkan dengan defile.

Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024