Masih Syok, Sopir Vanessa Angel Belum Diperiksa Polisi

Pemakaman Vanessa Angel dan Suami
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Pemeriksaan terhadap sopir artis Vanessa Angel, Tubagus Muhammad Jody masih harus ditunda. Itu terjadi lantaran yang bersangkutan masih syok, pasca kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa dan suaminya, Febri Andriansyah.

Viral Konten Kreator Banyak Gaya saat Kendarai Motor Beat hingga Tabrak Mobil, Netizen Puas

"Untuk sementara, kami belum melakukan pemeriksaan," kata Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi M. Latif Usman kepada wartawan, Jumat 5 November 2021.

Diberi Pendampingan Psikologis

KemenPPPA Kritik Pemda Larang Study Tour: Itu Haknya Anak Dapat Pembelajaran di Luar Kelas

Polisi memberikan pendampingan psikologis untuk sementara ke Jody. Sampai saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan. Penyelidikan salah satunya dilakukan dengan metode traffic accident analysis atau TAA. Maka dari itu, polisi minta semua pihak untuk bersabar.

"Nanti akan digambarkan secara tiga dimensi kendaraan dari mana, posisi di mana sampai di tempat kejadian perkara," jelas dia.

Tabrak Lari Ibu Hamil di Depan Kantor Kemenlu, Pengemudi Grandmax Ditangkap di Brebes

Pemakaman Vanessa Angel dan Suami

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Diketahui kecelakan maut yang merenggut nyawa pasangan selebritis ini terjadi di Jalan Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis 4 November 2021. Mobil Pajero Sport warga putih milik Vanessa pribadi yang ditumpanginya bersam sang suami, hancur pada bagian kiri, beberapa bagian mobil hancur berserakan, termasuk bagian kaca depan. Adapun posisi kendaraan berada di bahu jalan tol. 

Akibat kejadian tersebut, tubuh Vanessa Angel terpental sejauh 10 meter dari mobil dan terkapar bersimbah darah di bagian kepalanya. Sedangkan Febri Andriansyah, suami Vanessa Angel, terjepit di bagian kiri mobil dan mengalami luka parah. Keduanya dinyatakan tewas di lokasi kejadian. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya