Foto Meutya Hafid Bersama Andika Perkasa Jadi Sorotan

Foto Meutya Hafid dan Andika Perkasa dipajang netizen di Twitter
Sumber :
  • Twitter @salima252

VIVA – Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid, menjadi perbincangan di media sosial Twitter. Hal itu berawal dari foto yang diunggah oleh Meutya. Foto tersebut tampak memperlihatkan kedekatan Meutya dengan clon Panglima TNI Andika Perkasa

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

Netizen dengan akun bernama @salima252 merespons postingan tersebut. Ia mencuitkan merasa heran mengapa Meutya seperti bangga mengunggah foto dengan Andika. Padahal, postingan tersebut menurut netizen memperlihatkan ketidakprofesionalannya sebagai Ketua Komisi I DPR  

"Kok malah bangga posting ini. Pamer ketidakprofesionalan seperti sdg ngeledekin rakyat yg memang ga akan bisa apa apa dg apapun yg kalian lakukan dan putuskan. Yg clearly ga ada hub dg kepentingan rakyat tapi unt kepentingan golongan kalian. I once thought you were different mb," demikian bunyi postingan akun tersebut seperti dikutip, Minggu 7 November 2021. 

Peran Presiden Salurkan Bansos, Lembaga Kepresidenan Masuk Kajian Revisi UU Pemilu

Sebelumnya, Andika Perkasa telah menjalani uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test (FPT) sebagai calon panglima TNI yang digelar pada Sabtu 6 November 2021 di Gedung DPR, Senayan. 

Pada hari yang sama, Komisi I DPR juga telah menyetujui Andika Perkasa untuk menjadi Panglima TNI menggantikan Marsekal Hadi Tjahjanto yang akan pensiun pada November 2021 ini. 

PKB Loyo Mau Gulirkan Hak Angket: Prabowo Sudah Keliling Partai

Proses selanjutnya yakni DPR akan menggelar rapat paripurna pada Senin, 8 November, untuk menyetujui Andika Perkasa ditetapkan sebagai Panglima TNI, sebelum selanjutnya dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ilustrasi harga tiket pesawat pendorong inflasi.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Anggota Komisi VI DPR RI yang juga Wakil Ketua Umum Indonesia Congress and Convention Association (INCCA) Evita Nursanty menolak rencana pemungutan iuran dana pariwisata.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024