Kapal Karam di Perairan Spanyol

Lima Warga Indonesia Ikut Jadi Korban

VIVAnews – Lima warga negara Indonesia ikut menjadi korban kapal pencari ikan yang karam di Perairan Galacia, Spanyol. Satu warga Indonesia ditemukan. Korban selamat dirawat di Rumah Sakit Universitas Coruna, Madrid.

Kelompok Kemanusiaan Periksa Persenjataan Mematikan yang Belum Meledak di Gaza

Juru Bicara Departemen Luar Negri Republik Indonesia Teuku Faizasyah mengatakan peristiwa yang menimpa kapal nahas itu terjadi Jumat 5 Desember 2008 pukul 08.00 waktu Spanyol. Lima warga Indonesia itu merupakan bagian dari 13 anak buah kapal.

Departemen Luar Negeri masih koordinasi dengan perwakilan pemerintah Republik Indonesia di negara itu. “Korban lainnya masih dicari. Kami tetap menunggu konfirmasi dengan polisi dan tim SAR di sana,” kata Teuku kepada VIVAnews, Minggu 7 Desember 2008.

MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia: Juara Piala Asia U-23 dan Lolos Olimpiade

Departemen Luar Negeri belum mengumumkan identitas kelima korban dan riwayat mereka bekerja di perusahaan jasa tenaga kerja itu. “Kami belum bisa mengumumkan karena semuanya harus dikonfirmasi dulu. Namun, satu korban yang selamat, informasinya baru satu bulan bekerja di sana,” kata Teuku.

Teuku mengatakan, saat ini, proses pencarian para korban masih dilakukan di perairan itu.

Terpopuler: Deretan Negara dengan Janda Terbanyak di Dunia hingga Resep Gampang Gulai Tunjang
Pendukung Israel Mencoba Memprovokasi Mahasiswa  Pro Palestina di Universitas Ca

Pendukung Israel Provokasi Mahasiswa Pro Palestina di Universitas California

Seorang pendukung pro Israel melontarkan pernyataan marahnya kepada pengunjuk rasa mahasiswa Universitas California yang melanjutkan demonstrasi mendukung Palestina

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024