Kronologi Satpam Ditabrak Usai Beri Akses Jalan Mobil Lain di Medan

Satpam ditabrak mobil
Satpam ditabrak mobil
Sumber :
  • Instagram/medanku

VIVA – Sebuah video seorang satpam ditabrak usai beri akses jalan mobil lain di Medan viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang petugas satpam ditabrak hingga nyangkut di atas kap mobil. Salah satu akun Instagram yang mengunggah video itu adalah @medanku.

Kronologi Kejadian Satpam Ditabrak Usai Beri Akses Jalan Lain di Medan

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Pattimura, Kecamatan Medan Baru, tepatnya di depan Gedung Mega Prima Builing. Peristiwa tersebut terekam kamera pengawas CCTV. Dalam video berdurasi 25 detik itu terlihat, seorang satpam sedang memberhentikan pengendara mobil lain, lantaran salah satu karyawan di gedung itu hendak keluar dari gedung.

Diduga mobil berwarna putih yang menabrak satpam tersebut tidak senang dengan satpam yang memberhentikannya itu. Keduanya pun sempat adu mulut yang mengakibatkan satpam itu memukul kap depan mobil putih. Tak lama, mobil itu langsung menancapkan gas nya dan mencoba menabrak satpam yang menghadang tersebut.

Melihat aksi pengemudi itu, satpam langsung melompat ke atas kap mobil dan memeluknya hingga terbawa sejauh sekitar 5 meter. Lalu satpam itu pun melompat ke arah kiri jalan dan mobil putih tersebut melarikan diri. Diketahui, satpam yang ditabrak mobil putih tersebut bernama Diki. Ia menceritakan kejadian yang menimpanya itu terjadi pada, Senin (15/11/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Imbauan Kepada Satpam