5 Fakta Anak Jenderal Omeli Ibu Arteria Dahlan, Pakai Mobil Dinas TNI

Wanita yang bentak-bentak ibu Arteria Dahlan
Sumber :
  • Instagram @ahmadsahroni88

VIVA – Postingan Wakil Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Saroni di akun Instagram resminya jadi sorotan publik. Sahroni mengunggah video seorang wanita yang tengah mengomeli ibu-ibu di Bandara Soekarno Hatta. Video itupun viral.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Diketahui pula, ibu yang diomeli wanita yang mengaku anak jenderal itu merupakan orangtua dari anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan. Berikut fakta-fakta dari perisiwa ini yang dirangkun VIVA, Senin 22 November 2021.

Politikus PDIP Arteria Dahlan

Photo :
  • Instagram Arteria Dahlan
Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

1. Anak Jenderal?

Sosok wanita berbaju pink mengomeli seorang ibu di bandara yang diketahui orangtua dari Arteria Dahlan. Usai kejadian ini, terlihat seorang berseragam cokelat mendekati mobil hijau itu.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

"Hei biasa saja," teriak perekam video.

"Ngaku anak pejabat kayak gitu," ucap ibu dari Arteria.

2. Mobil Pelat TNI

Sahroni yang mengunggah video wanita maki-maki ibu Arteria Dahlan di Bandara juga mempelihatkan jika mobil yang dipakai wanita tersebut menggunakan pelat dinas TNI.

"@puspentni tolong di cari pak Mobil dinas tersebut.. agar di beri pelajaran yang sopan sama ibu kita,"tulis Sahroni dalam instagramnya.

3. Maki-maki di Depan Umum

Arteria Dahlan menjelaskan kronologi peristiwa tersebut. Kejadian itu berlangsung hari ini, Minggu, 21 November 2021. Menurut Arteria, kejadian itu terjadi sekira pukul 18.00 WIB. 

"(Kejadian) tadi jam 18an," kata Arteria saat dikonfirmasi VIVA, Minggu malam. Namun Arteria mengaku enggan untuk memperpanjang permasalahan tersebut di publik. 

4. Lapor Polisi

Politisi PDIP ini menambahkan dirinya sudah menyerahkan kasus tersebut ke Polisi dalam hal ini Polres Bandara Soekarno Hatta untuk memprosesnya.

"Sudah berproses Mas, di Polres Bandara, biar kita tempuh jalur hukum saja, saya tidak mau ribut di publik karena yang bersangkutan kan melibatkan nama jenderal bintang 3, ketua-ketua umum partai. Ndak enak kalau sampai ke permukaan," kata Arteria. 

5. Hormati Panglima TNI

Arteria menambahkan, "Penghormatan antar lembaga kan utama, apalagi Pak Panglima TNI kan keluarga kami juga. Jangan sampai membebani beliau juga,” kata Arteria.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya