Polisi Sebut Video Pamer Payudara di YIA Direkam Siskaeee Sendiri

Polda DIY merilis kasus video pamer payudara.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Cahyo Edi (Yogyakarta)

VIVA – Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) merilis kasus video pamer payudara dengan tersangka berinisial FCN atau dikenal dengan nama medsos Siskaeee, Selasa, 7 Desember 2021.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dir Reskrimsus) Polda DIY Ajun Komisaris Besar Polisi Roberto Pasaribu mengatakan, Siskaeee ditangkap karena kasus video pamer payudara di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo.

Roberto menerangkan bahwa tersangka melakukan pengambilan gambar video pada 18 Juli 2021 sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, tersangka datang sendirian dan merekam aksinya sendiri.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

"Dia merekamnya sendiri. Direkam tanggal 18 Juli 2021. Jadi datang ke Bandara YIA sendiri dan merekam sendiri," ujar Roberto.

Wanita Pamer Payudara di Bandara Yogya

Photo :
  • Tangkapan Layar
Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Roberto menerangkan sejumlah barang bukti diamankan dari tangan tersangka. Barang bukti ini di antaranya baju blazer abu-abu, rok hitam dan kacamata yang dipakai oleh Siskaeee dalam video tersebut.

Selain itu, ada barang bukti lainnya yang dipakai tersangka untuk melakukan pengambilan gambar. "Kamera mirroless, HP, laptop, Ring Led, dan tripod. Disita dari tangan dia (tersangka)," ujar Roberto.

Sebelumnya, Siskaee sempat menghebohkan media sosial karena kasus video pamer payudara dan kemaluan di Bandara YIA. Video tersebut diduga diunggah pada 23 November 2021.  

Setelah videonya viral, pelaku jadi buruan polisi. Siskaee diamankan di Stasiun Bandung pada Sabtu, 4 Desember 2021. Siskaee diamankan seorang diri.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya