Tawarkan Kenyamanan, AC VRV A Daikin Dilengkapi Teknologi Cerdas

AC Daikin tawarkan teknologi canggih dan modern yang disebut dengan VRV System.
Sumber :

VIVA – Teknologi AC (Air Conditioning) terus mengalami perkembangan, produsen pun berusaha saling mengeluarkan inovasinya, mulai dari ukuran, model, tipe dan keunggulannya masing-masing.

Kemenkominfo Gratiskan IDTH untuk UMKM

AC bukan hanya menyejukkan suhu ruangan, berbagai fitur mutakhirnya membuat AC semakin banyak dicari. Kini AC sudah menjadi kebutuhan setiap rumah, kantor, maupun bangunan komersial.

Bermacam merk AC kini makin beragam dan kompetitif, dengan fungsi satu yaitu menambah kenyamanan penggunanya. Dengan demikian konsumen jadi semakin dimanjakan. Namun karena beragamnya produk, banyak pengguna yang akhirnya bingung menentukan pilihan.

DPR Sindir Kenaikan UKT di Sejumlah PTN Menyesuaikan Harga Cabai dan Telur

Seiring berkembangnya waktu, Produsen AC Daikin menawarkan teknologi canggih dan modern yang disebut dengan VRV System.

Teknologi sistem VRV (Variable Refrigrant Volume) yang dikembangkan oleh produsen dari Jepang tersebut merupakan sebuah inovasi yang bertujuan untuk lebih hemat penggunaan listrik sehingga akan lebih ekonomis.

Ada Korban Meninggal Akibat Tabrakan KA Pandalungan Vs Mobil di Pasuruan, Perjalanan KA Terganggu

Harga yang ditawarkan juga bisa dikatakan murah dengan teknologi canggih dan menjawab kebutuhan banyak pengguna jaman sekarang.

Produk dengan kecerdasan teknologinya dilengkapi dengan sistem yang terintegrasi sehingga suhu dapat diatur secara independen di setiap ruangan untuk memberikan kenyamanan yang maksimal.

VRV System pada AC Daikin ini akan sangat mendukung penggunaan pada bangunan bertingkat tinggi seperti apartemen dan juga bangunan tingkat rendah seperti perumahan.

Dengan adanya range product VRV System yang sangat luas ini, berbagai macam aplikasi dapat menggunakan VRV system dari Daikin.

Variable Refrigerant Volume (VRV) untuk kebutuhan komersial. Rangkaian produk terbaru ini merupakan wujud komitmen Daikin untuk menjaga lingkungan hidup dengan berinovasi dan menciptakan perangkat penyejuk udara (Air Conditioning/AC) yang hemat energi.

VRV A terbaru menghadirkan effisiensi yang tinggi dengan desain yang lebih ringan dan padat, juga menghadirkan kenyamanan, instalasi yang mudah dan tangguh untuk memenuhi kebutuhan berbagai gedung.

Variable Refrigerant Volume atau lebih sering disebut dengan singkatan VRV adalah sebuah inovasi teknologi pada AC dimana akan memungkinkan terjadinya perubahan sistem kerja pada refrigerant (sistem pendinginan).

Sistem canggih VRV AC dilengkapi dengan teknologi inverter kompresor yang akan lebih hemat energi dan handal digunakan untuk jangka waktu yang lama.

Dengan menggunakan AC yang memakai sistem VRV maka akan Anda dapatkan keuntungan karena hemat energi dan dari sisi estetika. Teknologi pada VRV AC memungkinkan 1 outdoor AC digunakan hingga 64 indoor AC dalam 1 sistem VRV.

Kelebihan VRV System

Sebagai teknologi yang menawarkan kecanggihan modern yang sesuai dengan kebutuhan jaman sekarang maka AC dengan sistem VRV akan memberikan kelebihan dan keuntungan sebagai berikut:

  • Mencegah terjadinya proses pendinginan ruangan secara berlebihan yang disebabkan oleh adanya pengaturan pada sistem kapasitas AC
  • Indoor unit canggih dengan tingkat kebisingan yang rendah sehingga tidak mengganggu orang yang berada di dalam ruangan
  • Hemat tempat sehingga tidak akan membutuhkan space yang terlalu luas
  • Sistem yang sudah terkomputerisasi sehingga bisa untuk pengaturan jadwal dan temperatur pada AC
  • Jenis freon yang digunakan adalah R410A yang akan lebih aman untuk lapisan ozon sehingga secara tidak langsung akan membantu menjaga kelestarian lingkungan
  • Termasuk kelompok AC central tapi suhu bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pada masing-masing ruangan
  • Produk unggulan karena telah melalui proses pengembangan yang sangat detail dan hati-hati.

Fitur Pada VRV System AC

  • Kapasitas lebih besar yang bisa digunakan untuk tipe ruangan yang lebih luas juga
  • Unit outdoor AC dengan kapasitas mencapai 60 PK
  • Jangkauan unit yang luas bisa terhubung dengan 64 unit indoor yang berbeda
  • Memiliki pipa yang panjang sehingga akan memudahkan pemasangan atau instalasinya
  • Tinggi tekanan eksternal statis
  • ITM (Intelligent Touch Manager) yaitu sebuah inovasi dimana memungkinkan kontrol terhadap peralatan lain dalam perawatan gedung seperti lift, pompa dan fan yang bisa dikendalikan bersamaan dengan AC melalui layar sentuh ITM ini.

Merk AC Daikin sudah terkenal di Indonesia, dengan banyaknya kelebihan yang dimiliki, dalam hal performa yang stabil, efisiensi daya dan desain yang menarik menjadikan AC merk Daikin diminati masyarakat.

Kualitas dan ketahanan AC telah teruji dan tidak diragukan lagi, karena Daikin sebagai pelopor teknologi Inverter. Senantiasa menciptakan teknologi pendingin terbaik dan terdepan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya