Anggota TNI dan Istri Tewas Bunuh Diri, Tinggalkan 2 Balita di Hotel

Suami-istri tewas setelah lompat dari lantai 6 hotel di kawasan Cisarua Puncak
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

VIVA – Pasangan suami istri ditemukan tewas di area parkir Hotel Grand Hill Kecamatan Cisarua, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, usai melompat dari lantai 6 hotel. Di dalam kamar hotel yang ditempati korban ditemukan dua anak korban yang masih balita. 

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

"Iya benar kejadian tadi malam sekitar pukul satu malam," kata Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto. 

Kompol Supriyanto mengatakan sang suami merupakan anggota TNI dan pihaknya saaat ini sudah berkoordinasi dengan pihak TNI terkait kasus tersebut. 

Kementerian PPPA: Korban Kekerasan Seksual Tidak Boleh Di-pingpong

"Tadi kami baru melakukan olah TKP bersama anggota Denpom karena menyangkut institusi TNI saya berkordinasi dengan Danramil dan Dandenpom, jadi kami melakukan olah TKP bersama," jelasnya. 

Kapolsek mengatakan saat kejadian petugas menemukan dua orang anak yang masih balita. Satu berusia 3 tahun dan sudah bisa dimintai keterangan. Sedangkan satu lagi masih bayi berusia 1 tahun. 

Komplotan Perampok Bobol Hotel di Sulteng, Barang Perabot Ludes Total Kerugian Rp 700 Juta

"Kita sudah sampaikan ke Denpom semuannya, kalau kita hanya menyampaikan benar telah terjadi. Tetapi Denpom yang punya kebijakan dan kami sudah serahkan ke Denpom," kata Kapolsek. 

Kapolsek kembali menegaskan bahwa kedua korban yang merupakan suami istri tersebut sudah meninggal dunia. "Iya keduanya korban meninggal," jelasnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya