Omicron Terdeteksi di Jatim, Warga Diminta Perketat Prokes

Virus Omicron
Sumber :
  • Times of India

VIVA – COVID-19 varian Omicron terdeteksi di Jawa Timur. Pemerintah Provinsi Jatim pun meminta masyarakat agar waspada dan meningkatkan penerapan protokol kesehatan (prokes), untuk mencegah penyebaran varian baru yang disebut lebih cepat tingkat penularannya daripada varian Delta itu. 

Kelihatan Sehat, Begini Kondisi Tukul Arwana Setelah 3 Tahun Berjuang dengan Stroke

Kepala Dinas Kesehatan Jatim Erwin Astha Triyono membenarkan adanya pasien COVID-19 di Jatim yang terpapar Omicron. 

"Nanti akan disiapkan materi pers release, koordinasi antara tim humas, Dinkes Surabaya dan Jatim," katanya dikonfirmasi wartawan pada Minggu, 2 Januari 2022.

6 Tips Kesehatan untuk Para Jemaah Haji Jelang Keberangkatan ke Tanah Suci

Virus COVID-19 varian Omicron

Photo :
  • Times of India

Kepala Biro Administrasi Setdaprov Jatim yang menaungi Kehumasan Pemprov Jatim, Moh Ali Kuncoro, menyebarkan pesan soal itu dari Ketua Satgas Kuratif COVID-19 Jatim Joni Wahyuadi, yang meminta masyarakat agar meningkatkan prokes karena Omicron sudah masuk ke Jatim. 

Manfaat Kalung Kesehatan, Solusi Nyata atau Sekadar Gaya?

"Bapak ibu semuanya, mohon dengan hormat prokes (protokol kesehatan) ditingkatkan. Oleh karena Omicron sudah terdeteksi di sekitar kita. From (dari) dr. Joni Direktur RSUD (dr) Soetomo," pesan Joni yang diteruskan Ali.

Intelijen Dr. Stepi Anriani menilai kinerja Bea Cukai

Pakar Ajak Masyarakat Dukung Perbaikan Pelayanan Publik Bea Cukai 

Pakar sebutkan bahwa perhatian masyarakat terhadap kinerja Bea Cukai adalah wajar. Namun, Dr. Stepi mengingatkan agar kesalahan oknum tidak dijadikan kesalahan institusi.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024