Kejar PTM 100 Persen, Anak-anak di Batam Digempur Vaksinasi

BIN daerah Kepulauan Riau menggelar vaksinasi anak 6-11 tahun
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Kepulauan Riau tak hentinya menggencarkan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun. Kali ini, kegiatan tersebut digelar di 10 titik lokasi dan enam kecamatan di Kota Batam.

Polwan Polres Depok Temui Gibran Anak Viral Nangis Kelaparan di Bojonggede, Ini yang Dilakukan

Kepala BIN Daerah Kepulauan Riau, Brigjen Pol RC Gumay mengatakan, vaksinasi bertujuan untuk menciptakan kekebalan komunal anak. Dengan begitu, Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen dapat segera dilaksanakan.

"Anak-anak adalah generasi penerus bangsa yang harus kita jaga. Pemberian vaksin ini akan memberikan kekebalan pada diri anak-anak dari penyebaran Covid-19, sehingga PTM dapat berjalan," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu, 12 Januari 2022.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

Maka dari itu, Gumay tak hentinya mengajak orang tua siswa untuk mendaftarkan anaknya mengikuti vaksinasi. Mengingat, vaksin sangat aman untuk anak-anak.

"Kita mengharapkan agar orang tua atau wali murid dapat segera mendaftarkan anaknya yang telah memenuhi syarat usia untuk mendapat vaksin," imbuhnya.

Banjir di OKU Sumsel Rendam 10 Kelurahan, 1 Jembatan Gantung Putus dan 1.695 KK Terdampak

Sebelumnya, Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Kepulauan Riau terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun. Diketahui, sebanyak 5.000 anak telah divaksin.

Vaksinasi digelar di sepuluh titik lokasi dan empat kecamatan yang berbeda. Adapun lokasi vaksinasi digelar di delapan sekolah dan dua area publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya