Detik-detik Pria Acungkan Pisau Masuk Polres Lumajang

Kepala Polres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Sebuah video yang menggambarkan seorang pria tiba-tiba masuk ke area Kepolisian Resor (PolresLumajang, Jawa Timur, sambil mengacungkan pisau viral di media sosial. Polisi masih mencari tahu penyebab pria tak dikenal itu melakukan aksi nekat. 

Mobil Pelat Merah di Gorontalo Bawa Miras 1 Ton Ditangkap Polisi

Video itu berdurasi 01.30 menit. Dalam video terlihat seorang pria masuk ke halaman Polres Lumajang dengan membawa dan mengacungkan pisau. Anggota polisi yang melihat lantas mengadang dan menangkap pria tersebut. 

Kepala Polres Lumajang Ajun Komisaris Besar Polisi Eka Yekti Hananto Seno mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pukul 08.00 WIB, saat anggota melaksanakan apel pagi. Pria tersebut kemudian berteriak-teriak sambil mengacungkan pisau. 

Akhir Kasus Pria Kribo yang Makan dengan Bayar Semaunya di Warteg Jakpus

"Setelah personel apel pagi, yang bersangkutan jalan kaki masuk ke lapangan polres langsung berteriak-teriak sambil mengacungkan pisau dapur namun tidak menyerang petugas," kata Eka Yekti kepada wartawan, Kamis, 13 Januari 2022.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur Komisaris Besar Gatot Repli Handoko mengatakan bahwa pria tersebut masuk melalui pintu samping Polres Lumajang. Pintu itu biasanya digunakan sebagai akses masyarakat yang hendak mendapatkan pelayanan polisi.

2 Tahun Tak Terlihat, Pria di Tangerang Ditemukan Sudah Jadi Tulang Belulang

Dia menjelaskan, pria tersebut masuk berbaur dengan masyarakat yang hendak memperoleh pelayanan. "Di depan penjagaan, yang bersangkutan teriak nggak karuan sambil membawa pisau dapur," ujar Gatot. 

Baca juga: Polisi Kerahkan Tim Siber Buru Penendang Sesajen di Gunung Semeru

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya