Korban Tewas Kecelakaan Bus di Bantul Bertambah Jadi 14 Orang

Kecelakaan bus wisata di Imogiri Bantul
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Sebuah bus pariwisata milik PO Gandhos Abadi yang membawa karyawan dan keluarga karyawan sebuah pabrik konveksi di Sukoharjo, Jawa Tengah, mengalami kecelakaan maut di Bukit Bego, Jalur Imogiri-Dlingo, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta, Minggu, 6 Februari 2022.

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita Atas Meninggalnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

Sebanyak 13 orang dinyatakan meninggal dunia seketika dalam kecelakaan itu. Kini korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut itu bertambah satu orang sehingga total korban meninggal dunia 14 orang.

Kepala Polres Bantul AKBP Ihsan membenarkan adanya tambahan satu korban meninggal dunia dari kecelakaan bus dengan nomor polisi AD 1605 EH itu. Korban terakhir dilaporkan meninggal pada Senin, 14 Februari 2022.

Mengemudikan Bus Double Decker Tidak Bisa Asal, Ini Kata Pakar

"Saat ini yang meninggal dunia ada 14. Ada tambahan satu orang," kata Ihsan di Markas Polres Bantul, Rabu, 16 Februari 2022.

Ihsan menerangkan, korban terakhir yang meninggal dunia ini sempat menjalani perawatan di RSUD Panembahan Senopati. Setelahnya sempat dirujuk ke RS Bethesda.

Sopir Ugal-ugalan, Bus Angkut Puluhan Penumpang Terguling di Lombok Timur

Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka di Sukoharjo, Jawa Tengah, untuk dimakamkan. Sekarang tak ada lagi korban kecelakaan bus pariwisata di jalur Imogiri-Dlingo itu yang masih menjalani perawatan di RS.

Presiden Iran Ebrahim Raisi saat menumpang Helikopter Mi-171

Punya Helikopter Sangar Buatan Rusia, Mengapa Presiden Iran 'Dibiarkan' Naik Heli Tua AS?

Insiden kecelakaan helikopter yang menewaskan Presiden Iran Ebrahim Raisi menimbulkan tanda tanya, mengapa penerbangan Kepresidenan menggunakan helikopter tua dan usang?

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024