Iptu Subhan, Pomdam hingga Tim Avatar Cek Balap Liar di Sudirman

Patroli balap liar di Manokwari
Sumber :
  • Humas Polres

VIVA – Kasat Lantas Polres Manokwari Iptu Subhan Ohoimas bersama anak buahnya melakukan patroli yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Yos Sudarso dan Jalan Trikora Wosi Manokwari. Patroli ini dalam rangka mencegah terjadinya balap liar.

Buntut Kasus Penggelapan Motor, Via Vallen Makin Bongkar Tabiat Buruk Sang Adik

Dalam kegiatan ini, para petugas yang turun ke lapangan melakukan imbauan kepada semua warga dan pemilik bengkel sepeda motor di sepanjang jalan yang dilalui untuk tidak melakukan aktivitas mendukung kegiatan balapan liar.

"Selain itu, petugas juga membubarkan kumpulan komunitas sepeda motor yang disinyalir akan melaksanakan kegiatan balapan liar," kata Subhan dalam keterangannya, Minggu 27 Februari 2022.

Yamaha Kembangkan Sistem Transmisi Semi Otomatis di Moge, Tak Lagi Pegal Tarik Kopling

Patroli balap liar di Manokwari

Photo :
  • Humas Polres

Tak hanya soal balap liar, tim yang terjun dalam kegiatan ini yakni personel Lantas, Provos Brimob, Personel Dandenpomdam XVIII Kasuari hingga tim Avatar Reskrim Manokwari memeriksa kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot racing.

Riwayat Rio Reifan Kesandung Kasus Narkoba, Sudah Lima Kali

"Dari kegiatan ini, tim berhasil menindak 27 pengendara kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot racing. Petugas juga memberikan 20 teguran ke pengendara yang tidak pakai helm," ucap dia.

Via Vallen

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

Rumah Via Vallen di Sidoarjo, Jawa Timur, beberapa waktu lalu sempat digeruduk warga lantaran masalah penggelapan motor yang diduga dilakukan oleh sang adik.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024