Detik-detik Truk Tak Kuat Nanjak dan Tabrak 4 Kendaraan di Purwakarta

Kecelakaan truk dan kendaraan lainnya di Purwakarta
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Insiden maut truk tronton menabrak beberapa kendaraan terjadi di Jalan Raya Purwakarta - Bandung Kampung Cimuntik Desa, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Truk tronton dengan nomor polisi T 9960 AA ini mundur tak tertahan pada pukul 09:00 WIB pada Sabtu 5 Maret 2022.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Tronton itu melibas kendaraan truk box nopol T 9071 AB, Daihatsu Terios nopol B 2910 UFC, Kijang Innova nopol T 1013 C dan sepeda motor Honda CRF Nopol D 6267 UEO.

Insiden ini berawal ketika tronton yang dikemudikan Deni datang dari arah Bandung menuju arah Purwakarta. 

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

"Dan setibanya di lokasi kejadian saat melaju di jalan yang lurus dan menanjak diduga mengalami kendala pada selang rem angin selanjutnya mundur ke belakang dan menabrak kendaraan," ujar Kanit Laka Polres Purwakarta, IPDA Jamal nasir kepada wartawan, Minggu 6 Maret 2022.

Kecelakaan truk dan kendaraan lainnya di Purwakarta

Photo :
  • VIVA/Adi Suparman
Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Akibat kejadian itu, dua orang mengalami luka dan ditangani RS Abdul Radjak Purwakarta dan RSUD Bayu Asih Purwakarta, disertai kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. 

Total kerugian akibat kecelakaan tersebut ditaksir mencapai Rp50 juta. Sedangkan para saksi dan supir truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polres Purwakarta.

Baca juga: Bus Pariwisata Terbakar di Tol Pandaan-Malang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya