Kepala Otorita IKN ke KPK, Ini yang Dibahas

Kepala Otorita IKN Nusantara Bambang Susantono.
Sumber :
  • Tangkapan layar.

VIVA – Kepala Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara Bambang Susantono, mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini. Bambang mengaku ingin konsultasi tata kelola IKN bersama lembaga antikorupsi tersebut.

Daftar yang Jadi Sahabat Pengadilan di Sidang Korupsi Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan

"(Agenda kedatangan hari ini) konsultasi, untuk memastikan tata kelola IKN nanti berlangsung dengan baik," kata Bambang di KPK, Jl Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin, 21 Maret 2022.

Bambang enggan merinci lebih jauh materi yang akan dibicarakan dengan KPK. Dia langsung masuk ke gedung komisi antirasuah itu, untuk melakukan pembahasan.

KPK Tetapkan 3 Tersangka Kasus Korupsi Pengadaan Lahan HGU di PTPN XI

Kepala Otorita IKN Nusantara Bambang Susantono.

Photo :
  • Tangkapan layar.

Pelaksana tugas (Plt) juru bicara KPK Ipi Maryati Kuding, membenarkan pihaknya akan melakukan audiensi dengan Bambang. Namun, dia belum bisa memberikan informasi terkait materi yang akan dibahas nantinya.

Biduan Dangdut Sewaan SYL Bilang Begini Usai Diperiksa KPK

"Lebih lanjut terkait pembahasan, kami akan sampaikan kepada rekan-rekan jurnalis setelah kegiatan," kata Ipi dikonfirmasi awak media.
 

Sidang Syahrul Yasin Limpo, SYL

SYL Marah Jika Anak Buahnya Telat Bayar Setoran: Kamu Kurang Loyal!

Mantan Menteri Pertanian (Mentan) RI, Syahrul Yasin Limpo alias SYL sempat murka kepada para anak buahnya karena telat menyetorkan sejumlah uang. Bahkan, SYL pun menyingg

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024