TNI Gadungan Nikahi Anak Kolonel, Turut Mengundangnya Bikin Salfok

Undangan TNI gadungan nikahi anak kolonel
Sumber :
  • Instagram @andreli_48

VIVA – Baru-baru ini seorang Tentara Nasional Indonesia (TNI) gadungan ditangkap. Hal yang membuat miris adalah bahwa TNI gadungan tersebut baru saja menyebar undangan resepsi pernikahan yang juga sudah beredar di media sosial. Undangan tersebut diunggah di akun Instagram @andreli_48. TNI gadungan nikahi anak kolonel tersebut pun menjadi perbincangan oleh warganet. 

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

TNI gadungan yang ditangkap tersebut diketahui beratas namakan Slamet Iskandar Syah dengan pangkat Letda dari satuan Kopassus sebagai ajudan P5 TNI. Tertulis dalam undangan TNI gadungan tersebut akan menikahi mempelai wanita bernama Suci Dhamayanti yang merupakan anak Kolonel TNI.

Dalam undangan tertera bahwa Tni gadungan nikahi anak kolonel tersebut akan dilaksanakan pada 22 November 2021 yang dimana berarti keduanya sudah sah menikah. Sementara resepsi pernikahannya baru akan dilaksanakan pada Rabu-Kamis 23-24 Maret 2022. 

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Isi undangan yang bikin warganet gagal fokus

Samson, Pemberontak OPM yang Serang Markas Koramil di Papua Tobat dan Serahkan Diri ke Prajurit TNI

Isi undangan pernikahan (resepsi) yang telah disebarkan oleh TNI gadungan ini tersebar di media sosial dan membuat warganet gagal fokus. Hal yang paling membuat warganet gagal fokus adalah bagian ‘turut mengundang’ yang tertera dalam undangan yang bisa dibilang ‘tak tanggung-tanggung’.

Dalam bagian ‘turut mengundang’ tersebut tertera daftar nama dari orang-orang besar yang memiliki pangkat dalam TNI yang menjadi sorotan warganet, diantaranya seperti: 

1. Jenderal Andika Prakasa (Panglima TNI)

2. Mayjend Indra Hidayat sebagai Pakde nya.

3. Letjend AM Putranto S.Sos

4. Mayjend Tito Sumarsono

5. Mayjend Agus Salim

6. Mayjend Rudi Hartono

7. Mayjend Teguh

Dan masih banyak lagi seperti yang tertera dalam unggahan foto. 

Tanggapan dari warganet

Hal nekat tersebut pun memunculkan banyak respon dari warganet atas unggahan foto undangan yang tersebar tersebut yang membanjiri kolom komentarnya. 

“Tapi ini gila sih, baru ini gua lihat anggota gadungan yang sampe se-nekat ini. Sampe ngundang panglimanya para petinggi lainnnya,” tulis salah seorang warganet.

“Turut mengundang nya ngerih,” kata seorang warganet di kolom komentar.

“Bujugg turut mengundang nya sangar amaat,” tulis warganet lainnya.

“Sepertinya dia terobsesi jadi TNI tp g kesampaian jdnya kyk gini,” ucap warganet di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya