Silaturahmi ke Megawati, Menag Yaqut Belajar Politik Tanpa Baper

Pertemuan Megawati dengan Menag Yaqut dan Gus Yahya.
Sumber :
  • Instagram.

VIVA – Menteri Agama Republik Indonesia, Yaqut Cholil Qoumas menyambangi kediaman mantan Presiden RI Megawati Soekarno Putri. 

PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri

Turut hadir pula Ketua Umum Pengutus Besar Nahdlatul Ulama, Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya, yang merupakan kakak menag tersebut. 

"Sore tadi ngabuburit bersama Presiden RI ke 5 Ibu Megawati Soekarnoputri. Berbincang lebih dari 2 jam, saya bersama Ketum, Sekjen dan Bendum PBNU juga Sekjen PDI Perjuangan Mas Hasto," kata Yaqut melalui akun @Instagramnya, Rabu, 6 April 2022. 

Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

Menag Yaqut Cholil Qoumas

Photo :
  • Humas

Dia menuturkan bahwa dalam pertemuan itu mendapatkan masukan kebangsaan politik dan perspektif masa depan Indonesia. Masukan itu sangat penting karena berasal dari tokoh yang sangat matang di dunia politik. 

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Dalam pertemuan itu, Megawati yang merupakan Ketua Umum Dewan Pimpinan Partai Demokrasi Imdonesia Perjuangan berpesar. Bahwa, berpolitik itu tidak usah terbawa perasahan alias baper atau sakit hati. 

"Saya bersyukur berkesempatan kembali berdiskusi dengan bagaimana cara berpolitik tanpa baper dan prasangka berlebihan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya