Pacar Indra Kenz Jadi Tersangka, Ini Sumber Kekayaan Vanessa Khong

Barang bukti uang yang disita dalam kasus Indra Kenz.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Saat ini tengah ramai diperbincangkan terkait penetapan tersangka baru pada kasus Binomo, dengan tersangka Indra Kusuma atau Indra Kenz. Salah satu tersangka dalam kasus ini tak lain pacar Indra, Vanessa Khong.

Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar

Dalam penetapan tersangka terhadap Vanessa Khong, setelah dia diduga telah membantu Indra Kenz. Dengan menempatkan atau menyamarkan dana dari hasil kejahatan trading berkedok judi online melalui aplikasi Binomo.

Terlepas dari hal itu, melalui penelusuran yang dilakukan VIVA, Vanessa memiliki berbagai koleksi barang mewah, di mana di antaranya, tas, perhiasan, dan jam tangan bernilai miliaran rupiah.

Ombudsman: Bunga Investasi yang Sangat Tinggi Itu 99,9 Persen Penipuan

Selain itu juga, Vanessa diketahui memiliki sederet bisnis. Dengan salah satu bisnisnya dimulainya saat dia masih menduduki bangku sekolah menengah atas (SMA). Berdasarkan data yang dihimpun VIVA, berikut sumber kekayaan yang dimiliki oleh Vanessa.

Indra Kenz dan Vanessa Khong

Photo :
  • IG @vanessakhongg
3 Tips Ini Bisa Buat Kamu Terhindar dari Penipuan Investasi

Showroom Mobil
Berdasarkan keterangan dari Vanessa sendiri, dia mengakui memiliki bisnis di bidang otomotif. Bisnis ini dijalankannya bersama dengan abangnya. Hal itu diketahui melalui Youtube Feni Rose yang diunggah satu tahun lalu.

Klinik Kecantikan
Pada bisnis yang dijalankannya ini, diketahui dimulai sejak Vanessa masih berada di bangku SMA. Dengan modal awal diberikan oleh ayahnya. Dalam bisnis klinik kecantikan ini Vanessa mengakui mampu mendapatkan penghasilan bersih bernilai ratusan juta. Usaha ini telah dijalankannya selama 4 tahun.

Bisnis Pakaian
Melalui media sosial Instagram-nya, diketahui juga Vanessa Khong menjadi distributor pakaian dengan nama Sammor.id. Untuk barang yang dijual Vanessa, yaitu celana wanita, baju wanita, dan bucket hat.

Alat Kecantikan
Dalam bisnisnya ini, diketahui akan dijual berupa perlengkapan kecantikan wanita. Di mana bisnis ini berdasarkan hasil penelusuran, baru akan dibuka oleh Vanessa dengan nama Summor Beauty.

Red Wolf Bar & Lounge
Red Wolf merupakan bisnis bar kafe. Dengan menyediakan penampilan DJ untuk menghibur para tamu. Bisnis itu dijalankannya bersama sang pacar Indra Kenz.

Endorse
Untuk menambah pundi-pundi pendapatannya, Vanessa juga kerap menerima endorse pada Instagram-nya. Hal itu diketahui dari foto yang diunggahnya.

Youtube
Selain itu, Vanessa juga memiliki sebuah akun Youtube dengan jumlah pengikut 10,8 subscriber. Dengan isi video baru berjumlah 8.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya