Irjen Nico Temui Tokoh Agama di Pasuruan, Tujuannya Untuk Ini

Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta mendatangi Ponpes Suniyyah Salafiyah Pasuruan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Pejabat Utama Polda Jatim dan Kapolres Pasuruan Kota, melakukan silaturahmi dengan tokoh agama Habib Taufiq Assegaf, Ketua Umum Rabitah Alawiyah, sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Suniyyah Salafiyah Kota Pasuruan.

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

Kedatangan Kapolda disambut hangat oleh Habib Taufiq Assegaf bersama pengurus pesantren. Silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara Polda Jatim dengan tokoh agama, guna menjaga kebhinekaan dan stabilitas kamtibmas serta penanggulangan covid-19 menjelang hari raya Idul Fitri di wilayah hukum Polda Jatim, khususnya di Kota Pasuruan.

"Polri khususnya jajaran Polda Jatim bersama para tokoh agama siap bekerja sama untuk memelihara kebhinekaan di wilayah Jawa Timur dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," jelas Irjen Nico usai bersilaturahmi di Ponpes Suniyyah Salafiyah, Kota Pasuruan. 

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

Dalam kesempatan ini Habib Taufiq Assegaf selaku pimpinan Ponpes Suniyyah Salafiyah, Kota Pasuruan. menyampaikan ucapan terimakasih atas silaturahmi dan kerjasama yang sudah terlaksana dan terjalin baik selama ini dengan Polri khususnya jajaran Polda Jatim.

Baca juga: 16 Juta Pemudik Bakal Banjiri Jawa Timur Lebaran Tahun Ini

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024