Imbas One Way di Cikampek, Tol Cipularang Arah Jakarta Lumpuh

Ilustrasi macet di tol.
Sumber :
  • ANTARA/M.Ali Khumaini

VIVA – Kemacetan panjang terjadi di ruas tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat, 29 April 2022 pagi. Kemacetan ini dampak dari penutupan jalur arah Jakarta di Tol Jakarta-Cikampek karena sedang diberlakukan one way ke arah Jawa.

Catat! Ada Pengalihan Arus di Sekitar MK Hari Ini Kalau Gak Mau Macet

Ribuan kendaraan ini terjebak sejak Kamis malam hingga Jumat pagi di ruas Tol Cipularang, wilayah Purwakarta, Jawa Barat. Lantaran sudah lama tak bergerak, para pengendara terpaksa mematikan mesin kendaraannya dan memilih diam di luar.

Tak hanya kendaraan besar, banyak juga kendaraan pribadi, travel dan angkutan umum lainnya terjebak dalam kemacaten yang hingga saat ini masih berlangsung.

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet

Sementara itu, dalam laporan langsung, reporter tvOne Agung Prasetio menyebutkan, Tol Cipularang mengalami kemacetan sejak tadi malam pukul 22.00 WIB. "Kendaraan tidak bergerak," ujarnya dilansir dari acara Apa Kabar Indonesia Pagi tvOne, Jumat, 29 April 2022 pagi.

Hal ini merupakan salah satu dampak one way yang diberlakukan di Tol Jakarta-Cikampek sehingga kendaraan dari Tol Cipularang ke arah Jakarta tidak bisa masuk ke Tol Jakarta-Cikampek.

Baliho Ambruk Timpa Mobil di Parung Bingung, Arus Lalulintas Tersendat

Laporan Agung Prasetio (tvOne/ Purwakarta, Jawa Barat)

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Ketua DPRD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyoroti persoalan banjir di Jakarta. Padahal, Jakarta punya anggaran untuk mengatasi banjir.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024