Kabar Terkini Hendropriyono, Tersenyum Lebar dan Bugar

Presiden Jokowi besuk Hendropriyono
Sumber :
  • Instagram @di

VIVA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjenguk mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono pada Senin 9 Mei 2022. Dari informasi yang didapat, Jokowi menjenguk Hendropriyono di kediamannya pada Senin siang.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Seperti diketahui, sebelumnya, Hendropriyono sempat dirawat di RSPAD Gatot Soebroto akibat demam berdarah dengue (DBD). Namun ketika mendapatkan kabaf tersebut, Jokowi belum dapat menjenguk Hendropriyono dikarenakan masih berada di Yogyakarta.

Presiden Jokowi besuk Hendropriyono

Photo :
  • Instagram @diaz_hendropriyono
KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Saat ini, kondisi kesehatan Hendropriyono semakin membaik. Diapun kini tengah berada dj rumah dan Jokowi menjenguknya di kediaman Hendropriyono.

Momen itu kemudian juga diunggah oleh anak dari Hendropriyono, Diaz Hendropriyono. Terlihat dalam unggahan Diaz, Jokowi mengenakan kemeja putih dan celana hitam, sedangkan Hendropriyono memakai kemeja berkelir hitam dan dilengkapi dengan peci hitam bergaris emas.

Peran Presiden Salurkan Bansos, Lembaga Kepresidenan Masuk Kajian Revisi UU Pemilu

Selain itu, menjenguk Hendropriyono, kunjungan Jokowi ini juga dilakukan dalam rangka silaturahmi karena masih dalam suasana Idul Fitri 1443 H. Terlihat sejumlah keluarga Hendropriyono turut hadir menyambut Jokowi.

Di antaranya ada Istri AM Hendropriyono, Taty Hendropriyono. Ada juga putra-putri mereka, yakni Hetty Andika Perkasa, Rony Hendropriyono, dan Diaz Hendropriyono.

Dalam keterangan di akun instagramnya, Diaz menyampaikan terima kasih kepada Jokowi. Diaz merasa bersyukur karena Jokowi masih memberikan perhatian kepada Hendropriyono.

"Kami sekeluarga sangat bersyukur hari ini mendapat kunjungan dari bapak Presiden. Terima kasih sekali lagi, bapak," tulis Diaz di akun Instagramnya, Senin 9 Mei 2022.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya