Presiden Jokowi Menanti Cucu Kelima, Kahiyang Hamil Anak Ketiga

Bobby Nasution menyalurkan hak suara ditemani istrinya, Kahiyang Ayu.
Sumber :
  • VIVA/ Putra Nasution.

VIVA - Dua anak Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep, tidak tampak hadir saat prosesi akad nikah maupun resepsi pernikahan Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi, Anwar Usman, di Graha Saba Buana, Solo, Kamis, 26 Mei 2022.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Kahiyang Ayu dan keluarga saat maternity shoot

Photo :
  • instagram.com/dierabachir/

Penyebab Tidak Hadir di Pernikahan Idayati dan Ketua MK

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka pun membeberkan penyebab ketidakhadiran adik perempuannya, Kahiyang Ayu dan suaminya, Bobby Nasution di pernikahan tantenya itu. Jarak yang terlalu jauh antara Medan dengan Solo menjadi penyebabnya.

Adoh (jauh) banget mas. Ora popo  (tidak apa-apa) tidak hadir wis pamitan kabeh (sudah pamit semua),” kata Gibran yang juga Wali Kota Solo di Solo Jumat, 27 Mei 2022.

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Baca juga: Bobby Nasution Ditemani Kahiyang Jenguk Bayi Penderita Penyakit Langka

Kondisi Perut Sudah Membuncit

Selain jarak yang terlalu jauh, lanjut suami Selvi Ananda itu, absennya Kahiyang dalam pernikahan adik Presiden Jokowi dengan Ketua MK lantaran adiknya itu tengah hamil. Kondisi perut yang sudah buncit itu menyebabkan tidak diperbolehkan untuk naik pesawat.

“Ayang (panggilan Kahiyang) itu kan sudah tidak boleh naik pesawat karena hamil anak ketiga. Hamil dah gede (besar),” katanya.

Lantas ketika disinggung mengenai usia kehamilan adiknya itu, ia mengaku tidak tahu persis tetapi yang pasti pada bulan Maret 2022 lalu itu sudah hamil.

“Pokoke Maret itu sudah. Kalau untuk perkiraan dua bulan atau sebulan lagi, lali (lupa) aku,” kata dia.

Sedangkan Kaesang tidak hadir karena ada kepentinggan yang tidak bisa ditinggalkan. Ia pun mengaku kehadirannya saat acara pernikahan itu adik Jokowi dengan Ketua MK itu untuk mewakili adik-adiknya.

“(Kaesang) tak wakili,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya