Rencana Sambut Kedatangan Jenazah Eril di Bandara Soetta

Emmeril Kahn Mumtadz
Sumber :
  • Instagram @nabilaishma

VIVA – Polres Bandara Soekarno-Hatta mempersiapkan skema kedatangan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz di Indonesia melalui Terminal Kargo Bandara Soetta, Tangerang pada Minggu, 12 Juni 2022, besok.

Kasat Lantas Polresta Bandara Soetta, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan, skema sementara yang telah dirapatkan stakeholder di Bandara Soetta, jenazah Eril (nama sapaan) akan dilakukan serah terima kepada pihak keluarga di kargo lounge. 

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Emmeril Kahn Mumtadz

Photo :
  • Instagram @emmerilkahn

"Nanti akan ada serah terima dari pihak Kementerian Luar Negeri ke keluarga, posisinya ada di kargo lounge," katanya, Sabtu, 11 Juni 2022. 

Pada proses kedatangannya, jenazah akan langsung dipindahkan ke mobil yang telah disediakan oleh pihak PT Angkasa Pura II. 

"Jadi biasanya kan, pesawat landing keluar melalui kargo. Tapi kemarin hasil rapat dari operator, akan ada yang menjemput ke landasan dari mobil angkasa pura, sampai nanti dilakukan serah terima dari Kemenlu," ujarnya. 

Rekayasa lalu lintas pun telah disiapkan untuk mengantarkan jenazah Eril menuju Bandung, Jawa Barat. Di mana pihaknya melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian setempat terutama soal lintasan yang akan dilalui rombongan. 

"Kita sudah koordinasi dengan pihak kepolisian Jawa Barat soal proses kepulangan rombongan dan jenazah ke Bandung. Dan untuk di area Bandara Soetta sendiri, akan kita rapatkan lagi malam ini, sementara yang sudah fix itu kantong parkir di area kargo 530," ungkapnya. 

Diketahui, putra dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, tenggelam di Sungai Aare, Swiss. Eril pun sempat dinyatakan hilang di sungai tersebut. Namun, setelah proses pencarian kurang lebih selama dua minggu, akhirnya jasad Eril ditemukan di Bedungan Engehalde.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP
Aura Jeixy Teman Chandrika Chika

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Masyarakat sedang ramai membicarakan penangkapan enam selebgram di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada hari Senin, 22 April 2024, termasuk Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024