Kantor Bersebelahan, Kunjungan Pertama Menteri Hadi Temui Kapolri

Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto mendatangi Kapolri Jenderal Listyo Sigit
Sumber :
  • dok Humas Kementerian ATR/BPN

VIVA – Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto melakukan kunjungan kerja ke Mabes Polri bertemu Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengingat kantornya bersebelahan pada Kamis, 16 Juni 2022.

Kapolri Sebut Kedewasaan Politik di 2024 Jauh Lebih Baik Dibanding 2019

Berdasarkan keterangan yang disampaikan Tim Komunikasi Menteri ATR/BPN, mantan Panglima TNI itu disambut hangat oleh Jenderal Sigit. Tentu, kunjungan Hadi merupakan pertemuan silaturahmi pertamanya usai dilantik menjadi Menteri ATR/BPN oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu, 15 Juni 2022.

Tentu, pertemuan tersebut untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama antara Kementerian ATR/BPN dengan Kepolisian Rebublik Indonesia (Polri). Memang, kerja sama antara Kementerian ATR/BPN dengan Polri selama ini sudah terjalin baik.

Menteri Hadi menyampaikan bahwa sinergitas antara Kementerian ATR/BPN dan Polri yang selama ini telah terjalin harus selalu ditingkatkan, dan hal tersebut disambut baik oleh Kapolri. Sehingga, Kapolri mendukung langkah Kementerian ATR/BPN.

Selain itu, Hadi juga menyampaikan setelah sekian lama pensiun dari jabatan Panglima TNI, akhirnya dipertemukan dalam sebuah penugasan. Namun, bedanya Hadi sudah ganti seragam (menggunakan seragam kementerian).

Baca juga: Cerita Menteri Hadi Tjahjanto Tak Pernah Mimpi Gantikan Sofyan Djalil

Mobil Menteri Pelat Nomor RI 41 Ini Berani Tampil Beda

Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024