Banser DKI Bakal Kepung Holywings Senayan, PIK dan Gatsu

Holywings
Sumber :
  • Instagram @holywingsindonesia

VIVA – Wakil Ketua PW Ansor DKI, Sofyan Hadi mengatakan pihaknya akan melakukan konvoi di sejumlah outlet Holywings wilayah Ibu Kota Jakarta pada Jumat malam, 24 Juni 2022. Menurut dia, aksi konvoi ini sudah ada pemberitahuan ke kepolisian.

GP Ansor Ungkap Makna Gowes 90 KM, Simbol Perjuangan Menuju Indonesia Emas 2045

“Insya Allah nanti malam juga, kami akan konvoi sama kader-kader Anshor dan Banser DKI Jakarta untuk memastikan bahwasanya tidak ada lagi penistaan,” kata Sofyan di Gedung Bareskrim pada Jumat, 24 Juni 2022.

Memang, kata dia, anggota Banser DKI tidak dikerahkan semua untuk aksi konvoi ke Holywings pada malam nanti. Sebab, Sofyan menyebut konvoi nanti malam merupakan aksi damai yang tidak berujung pada anarkis.

1.840 Aparat Amankan Malam Takbiran di Jadetabek, Konvoi Takbir Keliling Diputarbalik

“Kita sudah pemberitahuan, beberapa pihak juga sudah kita kasih tahu, kita damai, tidak anarkis lah. Kita nanti memastikan tidak ada penyusup, tidak ada gerakan lain menunggangi. Itu yang kita pesankan kepada kader-kader Ansor Banser DKI,” jelas dia.

Menurut dia, konvoi anggota Banser DKI Jakarta tidak akan menyasar ke tempat hiburan malam lainnya. Akan tetapi, mereka tetap fokus pada Holywings. “Kita fokusnya ke Holiwing saja, tidak sampai ke tempat hiburan lain,” ujarnya.

Mabes Polri Perintahkan Seluruh Jajarannya di Daerah Larang Konvoi Takbir Keliling

Adapun, Sofyan mengatakan titik yang sudah pasti disambangi yaitu Holywings di Jalan Gatot Subroto Nomor 1003, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan; Holywings Senayan, Jakarta Pusat; dan Holywings di Pantai Indah Kapuk (PIK).

“Mudah-mudahan tidak ada penggerebekan. Insya Allah enggak anarkis lah, konvoi saja tidak sampai gerebek,” tandasnya.

Baca juga: 3 Staf Holywings Diperiksa Polda Metro, Gadget Tim Promosi Disita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya