Nasib Holywings Bandung Usai Kasus Promo Alkohol

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana
Wali Kota Bandung, Yana Mulyana
Sumber :
  • Adi Suparman (Bandung)/ VIVA

VIVA – Manajeman Holywings di Bandung Jawa Barat terkena imbas atas kasus promosi Muhammad dan Maria yang mengandung unsur SARA. Wali Kota Bandung, Yana Mulyana turun tangan dengan memanggil manajeman.

Yana memastikan pemanggilan ini jadi penentu diperpanjangnya izin beroperasi Holywings di Kota Bandung.

"Kan kalau perizinan itu mungkin dibedakan dengan sara-nya, kemarin kan pihak aparat sudah menyita seluruh minuman dua macam itu," ujarnya di Bandung, Selasa 28 Juni 2022.

"Hari ini sih supaya pemanggilan itu dilakukan sekali nanti oleh pemkot, aparat juga kita lakukan hari ini. Jadi nanti soal izin, sara-nya kita tanya di momen itu. Hari ini insya allah," tambahnya.

Menurutnya, hasil pertemuan hari ini akan dievaluasi dan dipastikan bakal ditindaklanjuti. "Tergantung evaluasi hari ini, saya belum tahu, kan baru hari ini. Kan tadi harus dibedakan izin sama sara-nya," katanya.

Yana menambahkan, pihaknya sudah merazia Holywings dengan menyita minuman keras yang dipromosikan dengan cara menyinggung. "SARA-nya mungkin pidana, tapi kalau izinnya enggak juga. Kita lihat hasil pemanggilan hari ini," katanya. 

Baca juga: Satpol PP DKI Jakarta Segel 12 Outlet Holywings Hari Ini