Jenazah Tjahjo Kumolo Berangkat Menuju Widya Chandra

Jenazah Tjahjo Kumolo Berangkat Menuju Widya Chandra.
Sumber :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

VIVA – Jenazah Almarhum Tjahjo Kumolo telah diberangkatkan pukul 13. 25 dari RS Abdi Waluyo, Jakarta Selatan menuju tempat persemayaman di rumah Dinas Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) di Kawasan Widya Chandra 4 No. 22, Jakarta Selatan.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Menurut pantauan VIVA, terlihat pengamanan dari gabungan aparat TNI-Polri di sekitar RS Abdi Waluyo. Mobil jenazah sudah disiapkan untuk membawa Alm. Tjahjo Kumolo. 

Sebelumnya, Tjahjo Kumolo dikabarkan meninggal dunia. Tjahjo meninggal dunia pada hari Jumat 1 Juli 2022. Tjahjo dikabarkan meninggal pada pukul 11.10 WIB. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Tjahjo Kumolo.

Photo :
  • Dok. Humas Kementerian PANRB

Berdasarkan informasi yang diterima, Tjahjo meninggal di RS Abdi Waluyo, Jakarta. Sebelum wafat, Tjahjo Kumolo dikabarkan tengah jatuh sakit. Tjahjo dikabarkan harus menjalani perawatan secara intensif.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

 Anak pertama almarhum Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau Menpan-RB, Tjahjo Kumolo, Ajeng membenarkan jika ayahnya meninggal dunia pada Jumat 1 Juli 2022 pukul 11 siang tadi.

Ajeng yang mewakili keluarga menyampaikan permohonan maaf dan meminta doa kepada seluruh masyarakat untuk ayahnya.

"Benar bapak berpulang jam 11. Saya anak pertama mohon maaf kalau (bapak) ada salah," ujar Ajeng di RS Abdi Waluyo kepada wartawan.

Kemudian jenazah Tjahjo akan disalatkan di Masjid Quba Kantor Kementerian PANRB di Jalan Jenderal Sudirman Kav. 69 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata," demikian pesan singkat dari Humas Kementerian PANRB, Jumat, 1 Juli 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya