Inalillahi, Bayi Brigadir Suci 'Layangan Putus' Meninggal Dunia

Bayi Brigadir Suci meninggal dunia
Bayi Brigadir Suci meninggal dunia
Sumber :
  • Instagram @sucidrma

VIVA Nasional – Kabar duka datang dari Brigadir Polisi Satu (Briptu) Suci Darma yang laporkan suaminya karena selingkuh. Bayi tersebut meninggal dalam kandungan. Pengacara Suci Darma, Titis Rachmawati mengatakan jika bayi dalam kandungan Brigadir Suci diketahui meninggal usai dicek ke dokter pada Jumat, 1 Juli 2022 malam.

Kabarnya, kandungan Brigadir Suci yang berjenis kelamin perempuan itu berumur 7 bulan. Diduga bahwa pemicu meninggalnya janin itu karena stres akibat persoalan yang tak kunjung usai.

Kisah “Layangan Putus” versi ASN ini sempat viral beberapa waktu lalu. Suci sebelumnya melaporkan sang suami, Damsir Khalik atas dugaan perselingkuhan yang dilakukan dengan staf wanitanya berinisial W di Pemkab OKI.

Brigadier Suci mengungkapkan kisah perselingkuhan sang suami di media sosial Twitter pada bulan Mei lalu.
Sebelum menikahi Suci, Eks Kasubbad Protokol Pemkab OKI, Damsir Khalik mengaku single yang belum memiliki istri dan anak. Namun ternyata, tanpa Suci tahu, suaminya itu sudah memiliki anak dari istri orang.

Seperti yang diketahui, Brigadir Suci Darma menikah dengan Damsir Khalik pada 11 November 2021 lalu. Dikabarkan jika Suci sudah memutuskan untuk bercerai setelah mengetahui perselingkuhan suaminya.

Meninggal dalam kandungan usia 7 bulan