Ramalan Rara: Brigadir J Tak Selingkuh dengan Istri Irjen Ferdy Sambo

Pawang hujan, Rara Isti Wulandari
Sumber :
  • Twitter.com/MotoGP

VIVA Nasional – Paranormal yang berprofesi sebagai seorang pawang hujan, Rara Istiati Wulandari, kembali membuat heboh media sosial. Kali ini, ia ikut meramal insiden baku tembak antar sesama anggota polisi yang menewaskan Brigadir J

Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri

Video ramalan tersebut diunggah ke akun Instagram @rara_cahayatarotindigo pada Senin, 17 Juli 2022. Rara mengaku berkomunikasi dengan arwah dari Brigadir J yang tewas dalam tangan Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo

Dalam aksi itu, Rara berkomunikasi dengan arwah Brigadir J atau Nofryansyah Yosua Hutabarat dengan memakai kartu tarot. Kartu ini pernah dipakai Rara ketika menerawang almarhum Eril. 

Kabar Terkini Anak Ferdy Sambo Trisha Eungelica, Sibuk Koas dan Rawat Adik Bungsunya

Rara Istiati Wulandari menyebut bahwa dirinya merinding ketika membuka ramalan tarot akashic record atas tragedi baku tembak tersebut. Ia juga menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Brigadir J. 

Dalam video itu, Rara yang dikenal sebagai pawang hujan itu mengocok dan mengambil kartu tarot. Ia pun menyinggung soal isu perselingkuhan yang beredar di masyarakat antara Brigadir J dengan istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

“Banyak di luaran sana, apakah ada hubungan khusus perselingkuhan antara Brigadir J atau Y dengan istri Kadiv Propam. Karena, dugaannya itu ada terjadi dugaan, ya entah pelecehan atau apa gitu, kan,” ungkap Rara.  

Lebih lanjut, Rara membuka sebuah kartu tarot yang ada di hadapannya untuk memastikan apakah ada hubungan perselingkuhan antara Brigadir J dan istri Kadiv Propam itu. Dengan tegas, pawang hujan yang pernah bekerja untuk MotoGP ini menyangkal isu tersebut. 

“Ini adalah simbol yang luar biasa menurut saya karena nanti kita akan rasakan lagi energinya. Jadi, dugaan pernah terjadi perselingkuhan (antara Brigadir J dan Istri Kadiv) jawabannya tidak,” tegas Rara. 

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Polisi juga bantah

Sementara diberitakan sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan, tidak ada indikasi perselingkuhan yang terjadi antara Brigadir J dan istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dalam kasus penembakan sesama anggota polri itu. 

Menurut Kapolres, tidak ditemukan bukti yang mendukung atas dugaan perselingkuhan tersebut. Walaupun dalam hal ini status Brigadir J merupakan sopir pribadi istri Kadiv Propam. 

"Tidak ada alat bukti ataupun bukti yang mendukung adanya tersebut (perselingkuhan). Jadi kami tidak mau berasumsi hanya berdasar fakta yang kami temukan di TKP," ujar Kombes Budhi. 

Budhi menegaskan bahwa saat ini pihak berwajib tengah melakukan pemeriksaan dan mendalami kasus penembakan tersebut. Polisi juga tengah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya