Rumah Sakit Jambi Ini Jadi Tempat Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J

VIVA Nasional: Makam Brigadir J dijaga oleh pihak keluarga.
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin

VIVA Nasional – Autopsi Jenazah Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J akan dilakukan dirumah sakit umum tepatnya di daerah Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Informasi yang dihimpun VIVA Nasional, rencana Autopsi ulang Brigadir J saat ini, Polda Jambi masih menunggu kabar dari Mabes Polri dan begitu juga pengamanan dari Polda Jambi juga sudah siap dilakukan. 

Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo mengatakan terkait pengamanan Hari apa autopsi ulang jenazah Brigadir J, anggotanya sudah dipersiapkan untuk pengamanan di lokasi Sungai Bahar. 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Baca juga: Kapolres Jakpus: Remaja 'SCBD' Catwalk di Zebra Cross Langgar Aturan

"Pokoknya pada saat Mabes Polri atau penyidik sudah siap menyampaikan autopsi, Polda Jambi sudah siap penahanan di lokasi Kecamatan Sungai Bahar," ujarnya kepada media, Jumat 22 Juli 2022.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Rachmad menyebutkan untuk autopsi ulang dari Mabes Polri yang melaksanakan, kapan waktunya ia sendiri belum dapat kabar dan pihaknya juga sudah berkordinasi dengan rumah sakit Sungai Bahar untuk dilakukan autopsi ulang. 

"Sampai saat ini saya belum dapat kabar hari apa dilakukan autopsi ulang," jelasnya.

Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir Yosua

Photo :
  • tvOne

Sementara itu, Rachmad juga menyampaikan terkait Jenazah Brigadir J hari pertama pemakaman yaitu 9 juli 2022 yang mengantar dari Mabes polri dan kemudian pada saat pemakaman pada 11 juli 2022, yang menyampaikan hasil yang terjadi terhadap Brigadir J kepada keluarga dari Mabes polri. 

"Semua itu dari Mabes Polri yang melakukan pengantaran jenazah Brigadir J hingga sampai menyampaikan hasil kepada Keluarga Brigadir J itu dari Mabes Polri," katanya. 

Diketahui, Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat tewas setelah disebut baku tembak dengan Bharada E di rumah Kadiv Propam Nonaktif Irjen Ferdy Sambo di kawasan daerah Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya