Menag RI Sambut Kepulangan 237 Petugas Haji di Tanah Air

Menag Sambut Kepulangan 237 Petugas Haji di Tanah Air
Sumber :
  • MCH 2022

VIVA – Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas menyambut kedatangan 237 petugas haji PPIH Daerah Kerja (Daker) Mekah di Terminal 3 Internasional, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu malam 6 Agustus 2022.

Tak Perlu Khawatir, Jemaah Haji Bisa Masuk Raudhah dengan Tasreh

Kedatangan mereka disambut Menag Yaqut Cholil Qoumas. Hadir juga Sekjen Kemenag RI Nizar, Dirjen Penyelenggaan Haji dan Umrah Hilman Latief, serta Staf Khusus, Staf Ahli, dan Tenaga Ahli Menteri Agama.

Penyambutan ditandai dengan pengalungan bunga oleh Menag Yaqut kepada perwakilan petugas. Menag pun mengucapkan terimakasih atas dedikasi petugas selama dua bulan bertugas, melayani jemaah haji.

Kloter Pertama, 360 Jemaah Haji Asal Kabupaten Asahan Berangkat ke Tanah Suci

Pemulangan petugas haji Daker Mekah dibagi dalam dua gelombang. Gelombang pertama tiba 6 Agustus 2022 dengan 237 petugas. Gelombang kedua, mendarat 7 Agustus 2022 dengan 271 petugas.

Saat ini, masih ada petugas yang melayani jemaah haji Indonesia di Madinah. Pemulangan jemaah haji Indonesia berakhir pada 13 Agustus 2022. Selanjutnya, petugas Daker Madinah dan Bandara akan pulang pada 15 Agustus 2022.

Tips Jemaah Haji saat Tinggalkan Hotel untuk Beribadah di Masjid Nabawi
Jamaah calon haji kabupaten tangerang di Masjid Agung Alamjad, Tigaraksa, Tangerang

Kemenag Banten Terima Kuota Limpahan Calon Jemaah Haji dari Lampung dan Jakarta

Lepas Jamaah Calon Haji Tangerang, Kemenag Banten Terima Kuota Limpahan

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024