INFOGRAFIK: Kecelakaan Maut Ciamis

Ilustrasi kecelakaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Nasional – Kecelakaan maut terjadi di Ciamis pada Senin 8 Agustus 2022. Sebuah mobil pikap terjun ke jurang sedalam 30 meter di Desa Cibeureum Kecamatan Sukamantri Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Kecelakaan ini mengakibatkan 8 orang tewas dan 9 orang mengalami luka-luka. 

Detik-Detik Ojol Tewas Dilindas Truk di Flyover Bandengan

Kronologi kecelakaan maut menurut seorang saksi di lokasi, pikap hitam berplat nomor E 8393 VJ ini melaju kencang dari arah Majalengka menuju Panjalu Ciamis. Sebelum terjun ke jurang sempat terdengar suara jeritan.

Dari informasi yang didapat, rombongan ini hendak menghadiri sebuah acara pesta pernikahan di Panjalu. Rombongan tersebut membawa satu keluarga yang terdiri dari 14 orang dewasa dan 7 anak-anak.

Tim Investigasi Temukan Fakta Baru Dalam Kecelakaan Maut Bus di Tol Jombang

Kapolres Ciamis, AKBP Tony Prasetyo, korban yang mengalami luka-luka saat ini tengah menjalani perawatan di Puskesmas Sukamantri dan RSUD Ciamis. 

Usai melakukan evakuasi, lanjut Tony, pihaknya bakal segera melakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) untuk dapat mengungkap penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

Jenderal Imam Sugianto Kumpulkan Pengusaha Bus

Kecelakaan maut ini juga mendapat perhatian dari Bupati Majalengka Karna Sobahi. Sang bupati berjanji akan memberikan beasiswa bagi anak pasangan suami istri, Alimudin dan Elis Erilinda.

Bus Putera Fajar yang kecelakaan di Ciater Subang, Jawa Barat

Polisi Tetapkan 2 Tersangka Baru Kasus Kecelakaan Maut Bus di Subang

Polisi menetapkan tersangka baru kasus kecelakaan maut bus Trans Putera Fajar di Ciater, Subang, Jawa Barat. Ada dua orang yang jadi tersangka yaitu inisial AI dan A. Kin

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2024