Tiga Pimpinan TNI-Polri di Jawa Timur Bertemu, Kompak Soal Ini

Kapolda Jatim menerima kunjungan Pangkoarmada II dan Danlantamal V Surabaya
Kapolda Jatim menerima kunjungan Pangkoarmada II dan Danlantamal V Surabaya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, bersama Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi Pejabat Utama Polda Jatim, menerima dengan hangat kunjungan kehormatan Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B Hutabarat dan Danlantamal V Surabaya Laksma TNI Supardi di Lobby lantai 2 Gedung Patuh, Mapolda Jawa Timur, Kamis, 11 Agustus 2022.

Pangkoarmada II dalam kujungannya juga turut didampingi Pejabat Utama Koarmada II diantaranya Asintel Koarmada II, Asops Koarmada II, Koorsmin Pangkoarmada II, Asrena Danlantamal V serta Aslog Danlantamal V.

Irjen Pol Nico Afinta, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Pangkoarmada II dan Danlantamal V beserta rombongan yang telah hadir di Polda Jatim.

“Polda Jatim siap bersinergi dengan Koarmada II dan Lantamal V dalam setiap kegiatan di Jawa Timur sehingga tugas ke depan dapat berjalan dengan lebih baik,” katanya.

Sementara itu Pangkoarmada II menyampaikan, bahwa kedatangannya bersama Danlantamal V di Polda Jatim dengan tujuan untuk memupuk silaturahmi dan menjaga sinergitas antara Koarmada II, Lantamal V dan Polda Jatim. Sehingga dalam melaksanakan tugas di Jawa Timur dapat berjalan dengan baik.

"Diharapkan ke depan antara Koarmada II, Lantamal V dan Polda Jatim selalu berkoordinasi dan kolaborasi agar tidak terjadi permasalahan yang ditimbulkan atau gejolak di masyarakat, sehingga situasi kamtibmas dapat terjaga dengan baik," dalam sambutannya.

Baca juga: Respons Irjen Fadil soal Ferdy Sambo Jadi Tersangka