Diapit 2 Jenderal Purnawirawan TNI, Sri Mulyani: Ngeri-ngeri Sedep

Sri Mulyani, Prabowo Subianto, Pramono Anung dan Luhut
Sumber :
  • Instagram @smindrawati

VIVA Nasional – Baru-baru ini Menteri Keuangan Sri Mulyani menjadi sorotan usai unggahan foto di Instagramnya yang memperlihatkan dirinya diapit oleh dua jenderal purnawiraan TNI yakni Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. 

Sri Mulyani Ungkap Mood dan Fokus Para Pembuat Kebijakan Keuangan Global Lagi Begini

Foto tersebut diketahui diambil saat Sri Mulyani dan sejumlah anggota Kabinet Indonesia Maju lainnya tengah menunggu sidang paripurna DPR untuk mengikuti Pidato Presiden Jokowi Pengantar Nota Keuangan dan RUU APBN 2023 dimulai pada Selasa, 16 Agustus 2022. 

Sri Mulyani, Prabowo Subianto, Pramono Anung dan Luhut

Photo :
  • Instagram @smindrawati
Sri Mulyani Pede Inflasi Melandai di Kuartal-II 2024 Seiring Turunnya Harga Beras

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Sri Mulyani terlihat duduk sejajar dengan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. 

Sri Mulyani tepatnya duduk di tengah-tengah mereka, di samping kanan Luhut Binsar Pandjaitan. Kemudian di samping kiri dari foto ada Pramono Anung yang di sebelahnya juga ada Prabowo Subianto.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

“Kalau dua sahabat Jendral (purn) @luhut.pandjaitan dan @prabowo bercanda - lucunya “ngeri-ngeri sedap”

Saya dan Menseskab @pramonoanungw menikmati momen ringan itu, saat menunggu dimulainya sidang paripurna DPR - untuk mengikuti Pidato Presiden Jokowi Pengantar Nota Keuangan dan RUU APBN 2023.

Gedung DPR Senayan, 16 Agustus 2022,” tulis keterangan dalam unggahan Instagram @smindrawati yang dikutip VIVA pada Kamis, 18 Agustus 2022.

Sri Mulyani, Prabowo Subianto, Pramono Anung dan Luhut

Photo :
  • Instagram @smindrawati

Keempat menteri tersebut tampak sangat berbahagia dan tertawa dalam satu frame yang sama. Terlihat juga Prabowo dan Luhut yang saling berhadap-hadapan meskipun berseberangan sambil tertawa.

Keduanya kemungkinan tertawa seperti yang dijelaskan Sri Mulyani dalam caption unggahannya yakni karena saling bercanda. Bahkan bercandaan dua jenderal purnawirawan TNI itu disebutnya “ngeri-ngeri sedep”.

Meskipun begitu, Sri Mulyani yang berada di tengah-tengah Prabowo dan Luhut bersama Pramono Anung mengaku tetap menikmati momen tersebut sambil menunggu siang dimulai.

Berbagai komentar dari netizen pun berdatangan di kolom komentar unggahan tersebut dengan mengatakan bahwa sang ibu menteri terjebak di antara dua dua jenderal purnawirawan TNI.

“Definisi terjebak diantara 2 jendral ya, bu..,” tulis salah seorang netizen di kolom komentar.

“Spill becandaan nya dong bu,” kata netizen lain yang penasaran dengan bercandaan Prabowo dan Luhut. 

“Joke bapak2 emang gituu Bu,” kata netizen yang lain. 

“ngeri-ngeri sedap ya bu…,” kata netizen lagi.

“oke bapak” Yg menegangkan,” kata netizen yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya